Sport
Senin, 31 Juli 2017 - 22:25 WIB

SPORTAINMENT : Beckham-Victoria Bantah Pisah Rumah

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Victoria Beckham dan David Beckham (Eonline.com)

Sportainment kali ini tentang kehidupan rumah tangga David Beckham.

Solopos.com, LOS ANGELES — Mantan bintang Manchester United, David Beckham, dan istrinya, Victoria Beckham, membantah rumor keretakan rumah tangganya yang santer beredar beberapa hari terakhir.

Advertisement

Sebelumnya, Beckham diisukan pisah rumah dengan Victoria karena keduanya jarang tampil berdua di depan publik. Namun, hal itu langsung dibantah keduanya dengan tampil bersama.

Beckham dan Victoria mengadakan makan malam bersama dengan sahabat mereka yang juga pasangan suami-istri tenar, Eva Longoria dan Jose Antonio Baston di Los Angeles, Amerika Serikat, Sabtu (29/7) malam waktu setempat. Kencan ganda tersebut digelar di restoran ternama yang biasa dipakai para selebritis dunia menggelar acara yakni di Giorgi Baldi, Santa Monica, Los Angeles.

Sehari setelahnya, Beckham dan Victora mengadakan makan siang keluarga. Pasangan mantan pesepak bola dan desainer serta penyanyi  itu ditemani dengan salah satu putra mereka, Romeo, 14.

Advertisement

Seperti dilansir Dailymail.co.uk, Senin (31/7/2017), isu keretakan rumah tangga keduanya mulai muncul sejak Beckham dan Victoria jarang terlihat berada di rumah mereka yang bernilai ratusan miliar rupiah di Oxfordshire, Britania  Raya. Mereka tentu berharap isu miring mengenai pisah rumah tersebut bisa diredam dengan kemunculan bersama.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif