Entertainment
Senin, 31 Juli 2017 - 07:00 WIB

DRAMA KOREA : Ji Chang Wook Pengin Liburan Bareng Ibu Sebelum Wamil

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ji Chang Wook (Soompi.com)

Bintang drama Korea, Ji Chang Wook, ingin berlibur bersama ibunya sebelum wamil.

Solopos.com, SEOUL – Aktor kenamaan Korea Selatan, Ji Chang Wook, dipastikan segera meninggalkan rutinitasnya di dunia hiburan dan mulai menjalani wajib militer (wamil). Beberapa waktu lalu ia telah menggelar konser perpisahan dengan para penggemarnya.

Advertisement

Setelah menyapa penggemar, Ji Chang Wook tampil dalam talkshow Night Real Entertainment yang disiarkan stasiun televisi SBS. Dalam acara itu ia menyampaikan beberapa hal yang ingin dilakukan sebelum menjalani wamil.

“Sebelum wamil aku ingin berlibur bersama ibuku. Aku juga ingin menghabiskann waktu bersama teman-temanku. Aku juga harus mengatur keuangan karena rumahku akan disewa,” kata Ji Chang Wook seperti dikutip Solopos.com dari Soompi, Sabtu (28/7/2017).

Berbagai rencana itu telah lama dibuat bintang drama Suspicious Partner itu. Ia berharap semua rencana ini bisa dilakukan dengan lancar. Ia juga berharap tak ada tangisan yang mengantarkannya menjalani wamil. “Bagaimana jika aku menangis setelah mengatakan ini? Aku tak ada air mata yang mengiringi kepergianku,” tutur Ji Chang Wook.

Advertisement

“Aku akan kembali setelah melindungi negara kita. Aku harap kalian semua tetap sehat dan bahagia selama kepergianku,” sambung dia.

Sesuai jadwal, Ji Chang Wook mulai menjalani wamil pada 14 Agustus 2017. Saat ini, sembari menunggu waktunya tiba, ia pun lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga dan sahabatnya.

 

Advertisement

 

 

Advertisement
Kata Kunci : Drama Korea Ji Chang Wook
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif