Jateng
Minggu, 30 Juli 2017 - 14:50 WIB

GUBERNUR JATENG : Kunjungi Punthuk Setumbu Magelang, Ganjar Mirip Rangga AADC?

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gubernur Jateng Ganjar Pranowo berpose di Punthuk Setumbu, Dusun Kurahan, Desa Karangrejo, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang, Jateng, Jumat (28/7/2017). (Instagram-@ganjar_pranowo)

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo mengunjungi salah satu lokasi pengambilan film Ada Apa dengan Cinta (AADC), Punthuk Setumbu di Magelang.

Semarangpos.com, SEMARANG – Dalam kunjungan kerjanya ke Magelang, Jawa Tengah (Jateng), Jumat (28/7/2017), Gubernur Jateng Ganjar Pranowo menyempatkan diri untuk singgah ke salah satu objek wisata andalan Jateng, yakni Punthuk Setumbu di Dusun Kurahan, Desa Karangrejo, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang.

Advertisement

Berfoto di obek wisata yang juga menjadi salah satu lokasi pengambilan gambar film Ada Apa dengan Cinta (AADC) 2 itu membuat Gubernur Jateng menanyakan kepada folowers-nya di media sosial Instagram terkait kemiripannya dengan tokoh Rangga dalam film tersebut. “Jalan-jalan sore tadi [Jumat], saya sudah cukup mirip Rangga di film AADC 2 belum?” tanya sang gubernur.

Tak lupa orang nomor wahid di Jateng itu juga menyertakan beberapa foto saat dirinya berada di gardu pandang di Punhtuk Setumbu. Dalam foto itu, sang gubernur berpose sambil memegang papan bertuliskan “Punthuk Setumbu”.

Tak pelak warganet yang mengetahui unggahan Gubernur Ganjar di media sosial Intagram itu melontarkan beragam komentar. Mereka menyatakan ketampanan Ganjar Pranowo bahkan melebihi tokoh Rangga dalam film AADC 2 yang diperankan Nicholas Saputra. “Lebih ganteng bapak daripada Rangga,” tulis pengguna akun Instagram @crekinagara.

Advertisement

“Tetap lebih ganteng dan kece pak gubernurnya Jateng lah, hihi,” ungkap pengguna akun Instagram @krismanovita2569.

“Belum mirip pak tapi melebihi,” timpal pengguna akun Instagram @litamufel.

Puntuk Setumbu adalah objek wisata di Kabupaten Magelang yang menjadi salah satu lokasi pengambilan gambar film AADC 2. Adegan film tersebut yang diambil di Punthuk Setumbu adalah saat dua tokoh utama bernama Rangga dan Cinta menikmati sunrise atau matahari terbit.

Advertisement

Terlepas dari itu, warganet mengaku bersyukur Gubernur Ganjar bersedia turut mempromosikan salah satu objek wisata di Jateng tersebut. Dalam kunjungan kerjanya ke Magelang itu, Ganjar bukan hanya menyambangi Punthuk Setumbu, namun juga menghadiri acara pembukaan Borobudur International Festival 2017. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif