Entertainment
Minggu, 30 Juli 2017 - 07:50 WIB

ANANDHI ANTV : Sona Dipaksa Orang Tua Pulang ke Suami

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sona dalam serial drama Anandhi Antv. (Tellychakkar.com)

Anandhi Antv episode 497 mengisahkan Sona yang dipaksa orang tuanya untuk pulang ke rumah suaminya.

Semarangpos.com, SOLO – Drama seri India Anandhi episode 497 yang ditayangkan di Antv, Minggu (30/7/2017) pukul 14.30 WIB, dimulai saat Sanchi berusaha membangunkan suaminya, Vivek, yang sedang koma. Tiba-tiba, dengan suara lirih, Vivek mulai memanggil nama Sanchi, meski belum sadar sepenuhnya.

Advertisement

Di Jaitsar, orang tua Sona datang ke rumah Keluarga Singh. Saat itu, mereka justru meminta Sona segera kembali ke rumah suaminya. Sona menolak permintaan itu dan menjelaskan bahwa suaminya telah menjual dirinya kepada pria hidung belang. Namun, orang tua Sona tak mempedulikan penjelasan Sona dan tetap memaksa Sona kembali kepada suaminya.

Sinopsis Anandhi Antv episode 497 berlanjut di Udapur saat Sanchi ingin merawat suaminya yang sudah sadar. Namun Vivek justru menolak niat baik Sanchi itu. Tampaknya, Vivek masih kukuh ingin bercerai dengan Sanchi.

Di tempat lain, Jadgish sedang menghadapi demonstrasi warga yang menuduhnya telah berselingkuh dengan Sona. Warga bahkan menuntut Jadish mundur dari jabatannya sebagai anggota dewan. Kalyani lantas datang dan memberikan penjelasan kepada warga Jaitsar.

Advertisement

Kembali lagi ke Udaipur, Sanchi pulang ke rumah Keluarga Kabra bersama mertuanya, Suman. Saat itu, Sanchi menjelaskan kepada Suman bahwa Vivek ingin bercerai.

Suman sangat bersedih mengetahui Sanchi yang aka diceraikan dalam keadaan hamil. Apakah Suman dapat membantu melunakkan hati Vivek? Saksikan terus serialnya dan nantikan sinopsis Anandhi Antv episode berikutnya! (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK DI SINI untuk sinopsis Anandhi Antv episode sebelumnya!

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif