Entertainment
Sabtu, 29 Juli 2017 - 07:50 WIB

ANANDHI ANTV : Gara-Gara Anoop, Daddu Jatuh Sakit

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Daddu dalam serial drama Anandhi Antv. (Colorstv.com)

Anandhi Antv episode 496 mengisahkan Daddu yang jatuh sakit karena kelakuan Anoop yang semakin keterlaluan.

Semarangpos.com, SOLO – Serial drama India Anandhi yang memiliki judul asli Balika Vadhu, Sabtu (29/7/2017), telah mencapai episode 496. Anandhi episode 496 yang tayang di Antv, Sabtu (29/7/2017) pukul 14.30 WIB ini, dimulai saat Shiv bercerita kepada Anandhi tentang permintaan Anoop.

Advertisement

Anoop meminta kepada Shiv untuk berhenti menganggap Alok dan Iravati sebagai ayah dan ibunya. Anoop yang sejatinya adalah ayah kandung Shiv, ingin Shiv memanggil Anoop dan dan Meenu dengan panggilan ayah dan ibu. Alok dan Iravati yang mendengarkan pernyataan Shiv itu lantas datang. Alok dan Iravati menyatakan tak akan marah jika Shiv menuruti kemauan Anoop.

Sinopsis Anandhi Antv berlanjut di Jaitsar saat Jagdish sedang memikirkan Nandhu. Ia ingin membuat Nandhu mengerti bahwa Niranjan bukan pria jahat seperti yang dipikirkan Nandhu selama ini. Gangga pun ikut mencari cara agar Nandhu bisa menerima Niranjan sebagai ayah tirinya.

Kembali lagi ke Udaipur, Anoop mengungkapkan permintaannya kepada Shiv di hadapan Daddu. Daddu yang mendengarnya merasa tak terima dengan permintaan Anoop tersebut. Swananda yang datang justru memperkeruh suasana dan membuat Daddu semakin pusing.

Advertisement

Tak lama kemudian, Daddu kembali jatuh sakit karena memikirkan tingkah laku Anoop. Namun Anoop justru tak mempedulikan kondisi ayahnya. Semua orang merasa panik dan membawa Daddu ke kamar serta memanggil dokter.

Bagaimana tindakan Keluarga Sekhar menghadapi Anoop yang makin keterlaluan? Nantikan kisahnya pada sinopsis Anandhi Antv episode berikutnya! (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK DI SINI untuk sinopsis Anandhi Antv episode sebelumnya!

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif