Sport
Jumat, 28 Juli 2017 - 16:25 WIB

KARIER PEMAIN : Perpanjang Kontrak di Roma, Nainggolan: Saya Bahagia!

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Radja Nainggolan (Asroma.com)

Karier pemain Radja Nainggolan yang memperpanjang kontrak di AS Roma.

Solopos.com, BOSTON – Radja Nainggolan telah resmi memperpanjang kontrak bersama AS Roma. Nainggolan menegaskan perpanjangan kontrak bersama I Lupi  memang menjadi targetnya karena dia bahagia di Roma.

Advertisement

Nainggolan resmi memperpanjang masa baktinya di Roma hingga 2021 mendatang. Keputusan itu sekaligus mengakhiri spekulasi masa depan si pemain. Sebelumnya, Nainggolan digosipkan menjadi incaran Manchester United, Chelsea, hingga Inter Milan.

Menanggapi perpanjangan kontraknya dengan Roma, Nainggolan memang bahagia di klub tersebut. Sehingga dia tak punya niatan untuk pindah ke klub lain.

“Saya pikir ini [perpanjang kontrak di Roma] selalu jadi target penting untuk saya. Saya pikir saya menunjukkan bahwa ini adalah sesuatu yang selalu saya inginkan,” ujar Nainggolan seperti dilansir situs resmi klub, Jumat (28/7/2017).

Advertisement

“Tahun lalu kami ngobrol soal pembaruan kontrak ini, tapi begitu kami benar-benar mulai bicara dengan baik, kami mencapai kesepakatan dengan cepat, dan saya senang dengan itu.”

“Penting bagi saya untuk merasa nyaman. Saya bahagia di tempat saya berada. Saya 29 tahun dan melewati tiga tahun di tempat lain tidak pernah benar-benar jadi sesuatu yang saya pikirkan. Jadi saya bahagia, khususnya karena kesepakatan sudah yang kami capai bahwa kami bisa maju bersama-sama,” tandasnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif