Entertainment
Jumat, 28 Juli 2017 - 07:50 WIB

ANANDHI ANTV : Sanchi Hamil, Vivek Ingin Bercerai

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Vivek (kiri) dan Sanchi (kanan) dalam serial drama Anandhi Antv. (Colorstv.com)

Anandhi Antv episode 494 mengisahkan Vivek yang ingin bercerai dengan istrinya.

Semarangpos.com, SOLO – Serial drama India Anandhi episode 494 yang tayang di Antv, Jumat (28/7/2017) pukul 14.30 WIB, dimula saat Niranjan melihat dompetnya dibawa Nandhu. Saat Niranjan memintanya, Nandhu justru tak mengaku jika dirinya telah mengambil dompet Niranjan dan pergi begitu saja.

Advertisement

Sementara itu, Sanchi yang berbahagia mengetahui dirinya sedang hamil langsung pergi ke kantor suaminya, Vivek, untuk mengabarkan kehamilannya. Saat bertemu dengan Sanchi, Vivek masih bersikap dingin dan terlihat masih sangat membenci Sanchi.

Belum sempat menjelaskan kehamilannya, Sanchi justru dikejutkan dengan pemberian Vivek. Tak disangka, Vivek memberikan surat cerai kepada Sanchi. Ia juga mengungkapkan keinginannya untuk segera berpisah dengan Sanchi. Tanpa mendengar penjelasan Sanchi, Vivek berlalu begitu saja. Tiba-tiba, suara benturan keras terdengar dan Sanchi berteriak memanggil nama suaminya.

Sinopsis Anandhi Antv episode 494 berlanjut di rumah Keluarga Sekhar saat Alok marah mengetahui cara Anoop menghancurkan LSM milik Anandhi. Alok mengungkapkan tak betah tinggal satu rumah dengan Anoop yang selalu membuat masalah. Anoop yang mendengar itu, lantas memutuskan untuk pergi dari rumah Keluarga Sekhar.

Advertisement

Namun, Shiv yang notabene adalah anak kandung Anoop berusaha mencegah ayahnya pergi. Shiv memohon agar ayah kandungnya tetap tinggal di rumah Keluarga Sekhar. Swananda yang mendengar keributan itu lantas kembali merencanakan kejahatannya.

Beralih ke Jaitsar, Nandhu mengaku telah menyembunyikan dompet milik Niranjan. Ia mengaku melakukan itu karena ia sangat membenci Niranjan. Ia bahkan tak rela jika ibunya, Gehna, harus tinggal serumah dengan Niranjan.

Kembali lagi ke Udaipur, suara keras yang disusul teriakan Sanchi itu adalah kecelakaan lalu lintas yang menimpa Vivek. Sanchi yang merasa panik lantas membawa suaminya itu ke rumah sakit.

Advertisement

Vivek yang mengalami kecelakaan tak sadarkan diri dan dokter mengatakan keadaan Vivek sangat kritis. Duh, tampaknya beberapa keluarga dalam serial drama Anandhi Antv sedang mengalami banyak masalah. Bagaimana kelanjutan kisahnya? Nantikan sinopsis Anandhi Antv episode berikutnya! (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK DI SINI untuk sinopsis Anandhi Antv episode sebelumnya!

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif