Sport
Kamis, 27 Juli 2017 - 01:30 WIB

Di Francesco Sebut Performa Roma Sudah Meningkat

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para pemain AS Roma merayakan gol. (JIBI/REUTERS/Mike Segar)

AS Roma memetik kemenangan di laga terbarunya pada laga pramusim.

Solopos.com, NEW JERSEY – Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco, senang dengan performa yang ditunjukkan timnya saat tur pramusim. Apalagi di laga terbarunya, Roma memetik kemenangan atas tim Liga Premier Inggris, Tottenham Hotspur.

Advertisement

Dalam laga yang dilangsungkan di Red Bull Arena, New Jersey, Rabu (26/7/2017) pagi WIB, Roma menang 3-2 atas Spurs dalam lanjutan ajang International Champions Cup (ICC) 2017. Giallorossi unggul dua gol lebih dulu lewat Diego Perotti dan Cengiz Under, lalu disamakan Spurs lewat Harry Winks dan Vincent Janssen.

Roma akhirnya memastikan kemenangan lewat penyerang muda, Marco Tumminello. Ini jadi kemenangan ketiga Roma dalam empat partai ujicoba pramusim sejauh ini. Di Francesco mengakui masih ada banyak perbaikan yang harus dilakukan timnya, namun sejauh ini sudah cukup menyenangkan.

“Di 30 menit pertama, tim saya sangat memuaskan. Normal saja bahwa di titik ini, tidak memungkinkan untuk menjaga level sepanjang pertandingan,” kata Di Francesco seperti dilansir situs resmi klub, Rabu.

Advertisement

“Kami sudah tampil baik dalam penguasaan bola dan menekan melawan tim yang tangguh, mapan, yang punya catatan bagus di Premier League.”

“Tapi saya tak terlalu senang dengan beberapa hal menuju akhir pertandingan. Meski demikian secara umum saya senang dengan progres yang ditunjukkan,” lanjutnya.

Sebelumnya Roma mampu mengatasi Pinzolo Val Rendena dan Slovacko saat masih pemusatan latihan di Pinzolo. Mereka lalu kalah adu penalti dari Paris Saint-Germain dalam laga pertamanya di ICC, setelah berimbang 1-1 di waktu normal.

Advertisement

Roma selanjutnya akan menghadapi Juventus di laga terakhirnya di ICC 2017. Setelah itu I Lupi akan berujicoba dengan Sevilla.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif