Entertainment
Kamis, 27 Juli 2017 - 07:50 WIB

ANANADHI ANTV : Hore, Sanchi Positif Hamil!

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sanchi dalam serial drama Anandhi Antv. (Indianexpress.com)

Ananadhi Antv episode 494 menceritakan kabar bahagia terkait kehamilan Sanchi.

Semarangpos.com, SOLO – Serial drama India favorit berjudul Anandhi episode 494 yang tayang di Antv, Kamis (27/7/2017) pukul 14.30 WIB, dimulai dengan pembelaan Kalyani terhadap cucunya, Jagdish, di hadapan warga terkait tuduhan perselingkuhan antara Jadgish dengan wanita malam bernama Sona.

Advertisement

Jagdish bersama Kalyani lantas menjelaskan bahwa Sona menjadi pelacur karena paksaan suaminya. Kejutan pun tak berhenti sampai di situ. Gangga yang datang ke sekolahan terkejut melihat Sona yang ternyata adalah putra pamannya, yang berarti Sona adalah sepupu Gangga.

Meski dicerca warga, Jagdish masih ingin membantu Sona dengan memintanya tinggal di rumah Keluarga Singh. Jagdish dan Kalyani ingin membantu Sona untuk berubah menjadi lebih baik lagi.

Sinopsis Anandhi Antv episode 494 berlanjut di Udaipur saat Anoop memarahi Anandhi. Anoop marah karena Anandhi tak menyiapkan makanan untuknya, namun justru menyiapkan makanan untuk Swananda. Rupanya, Swananda memang telah merencanakan sebuah skenario agar Anoop dan Anandhi bertengkar. Sambil menangis, Anandhi lantas meminta maaf kepada Anoop.

Advertisement

Kembali lagi ke Jaitsar, Jagdish dan Gangga membawa Sona ke rumah Keluarga Singh. Sona mengaku menjadi pelacur karena paksaan dari suami, ayah, dan ibunya. Mendengar itu, Gangga merasa marah kepada ayah dan ibu Sona yang tak lain adalah paman dan bibinya. Ia lantas berniat mengundang paman dan bibinya ke rumah untuk mendapatkan kejelasan.

Sementara itu, warga kembali berdemo di depan rumah Keluarga Singh. Warga ingin mengusir Sona dari Jaitsar karena mereka tak ingin ada pelacur di Jaitsar.

Bergeser ke Udaipur, kabar bahagia datang dari Sanchi yang positif mengandung janin di dalam rahimnya. Sanchi pun sangat ingin mengabarkan kehamilannya itu kepada suaminya, Vivek. Apakah dengan hadirnya janin di rahim Sanchi akan membuat hati Vivek melunak? Nantikan kisahnya dalam sinopsis Anandhi Antv episode berikutnya! (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement

KLIK DI SINI, untuk sinopsis Anandhi Antv episode sebelumnya!

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif