News
Rabu, 26 Juli 2017 - 15:30 WIB

Video Candid Sepasang Remaja Tepergok Mesum Jadi Tren Meme Baru

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Video mesum jadi inspirasi meme. (Facebook)

Video sepasang remaja berbuat mesum hebohkan media sosial (medsos).

Solopos.com, SOLO – Aksi mesum sepasang remaja menghebohkan warganet. Namun, hal lucu terjadi setelah itu manakala aksi tak senonoh itu menjadi inspirasi berbagai meme lucu.

Advertisement

Video kontroversial tersebut ramai diunggah pengguna akun Facebook, Salah satu yang cukup banyak dibagikan adalah video unggahan akun berinisial NS Minggu (23/7/2017). Dalam video tersebut tak diketahui identitas kedua remaja, juga tidak diketahui lokasi perekaman video.

Dalam video itu tampak remaja laki-laki dan perempuan duduk di sebuah kursi. Remaja wanita berjilbab itu lantas menenggelamkan wajahnya ke jaket yang menutupi bagian perut hingga pahan laki-laki. Kepala si wanita tampak ke atas dan ke bawah sambil masih tertutupi jaket.

Banyak yang meyakini keduanya sedang melakukan aktivitas mesum. Maka tak heran jika warganet langsung menghujat aktivitas kedua remaja yang tampak direkam secara sembunyi-sembunyi itu. Bahkan ada yang terang-terangan membagikan akun media sosial yang diduga kedua remaja tersebut dan mengajak warganet lain untuk ramai-ramai mengecam.

Advertisement

Terlepas dari kecaman warganet, video mesum tersebut malah mengundang tren meme terbaru. Aktivitas remaja perempuan yang meminum air mineral setelah melakukan aksi tak senonoh menginspirasi warganet untuk membuat meme lucu.

Warganet beramai-ramai berfoto dengan pose mirip video mesum, namun beberapa properti ditambahkan sehingga fotonya menjadi berkesan lucu.

Berikut foto-foto meme yang terinspirasi dari video mesum; 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif