Teknologi
Selasa, 25 Juli 2017 - 14:45 WIB

Lenovo Perkenalkan Konsep Ponsel Fleksibel yang Bisa Dilipat

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lenovo Folio Concept. (Istimewa/Obey Geek)

Perangkat ini ditanamkan prosesor chipset Snapdragon 800 dengan sebuah e-SIM dan perangkat sudah didukung Android 7.0.

Solopos.com, BEIJING – Vendor ponsel asal Tiongkok, Lenovo, memperkenalkan Lenovo Folio concept pada Tech World 2017. Perangkat ini memiliki layar sentuh yang fleksibel bisa dibentangkan dari 5,5 inci sampai 7,8 inci dan sebaliknya.

Advertisement

Dengan tinggi resolusi 1.440 x 1.920, perangkat ini ditanamkan prosesor chipset Snapdragon 800 dengan sebuah e-SIM dan perangkat sudah didukung Android 7.0.

Dilansir Phonearena.com, Senin (24/7/2017), dalam acara Company Tech World Gathering pada 9 Juni tahun lalu, saat itu Meghan McCarthy yang muncul di tengah acara dengan mengenakan dress tanpa kantung kemudian ia bertanya, “Jadi, di mana harusnya aku meletakkan handphone-ku?”.

Ketika itu ia langsung melingkarkan handphone tersebut pada pergelangan tangannya. Tak hanya sampai di situ, Megan McCarthy juga memperlihatkan sebuat tablet prototipe perangkat baru yang dilipat menjadi 2 hingga terbentuk huruf A dan mendekatkan tablet tersebut ke dekat telinganya layaknya orang sedang melakukan sebuah panggilan.

Advertisement

Akan tetapi, harus diingat bahwa perangkat ini masih merupakan sebuah konsep. Mungkin tahun depan, Lenovo Folio siap untuk diproduksi secara massal.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif