Otomotif
Senin, 24 Juli 2017 - 01:30 WIB

Honda Asian Journey, Wadah Pas Bagi Pengguna Big Bike

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Honda Asian Journey 2016 (astra-honda.com)

PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak konsumen big bike Honda untuk mengikuti Honda Asian Journey.

Solopos.com, JAKARTA – Untuk memanjakan konsumen big bike Honda, PT Astra Honda Motor (AHM) membuka kesempatan untuk mengikuti rangkaian touring Honda Asian Journey. Touring tersebut akan melalui jalan sejauh 600 km dan diikuti 50 peserta dari enam negara.

Advertisement

Dilansir astra-honda.com, Jumat (21/7/2017), Honda Asian Journey akan melalui Semenanjung malaysia dan menutup touring di gelaran MotoGp Sepang. Peserta berasal dari Indonesia, Thailand, Vietnam, Malaysia, Filipina, dan India.

Honda Asian Journey digelar selama empat hari, mulai 26-29 Oktober 2017.  Pendaftaran dibuka mulai 24 Juli 2017. Karena terbatanya peserta, pendaftaran ini dibuka untuk 10 konsumen big bike Honda yang pertama kali mendaftar di jaringan Big Wing Honda.

Big bike yang tersedia selama perjalanan dapat dikendarai secara bergantian oleh para peserta touring.  Jenis big bike yang kemungkinan besar ada yaitu, Honda CB500X, Honda Honda CBR 1000RR, Honda CRF1000L Africa Twin, dan Honda Goldwing.

Advertisement

Tahun lalu, gelaran perdana Honda Asian Journey disambut antusias pecinta big bike Honda di Tanah Air. Tahun ini kembali kami akan menghadirkan pengalaman eksklusif untuk dapat mengendarai big bike bersama para pecinta big bike Honda dari berbagai negara,” ucap General Manager marketing Planning and Analysis Division AHM, A, Indraputra, seperti dikutip astra-honda.com. Indraputra juga menegaskan touring kali ini bisa digunakan sebagai ajang mengeksplorasi jenis-jenis big bike Honda yang tersedia.

Honda Asian Journey akan dibuka di Malaka, Malaysia pada 25 Oktober 2017 untuk kegiatan safety riding. Satu hari setelahnya touring akan dimulai selama empat hari. Touring akan ditutup dengan nonton bareng MotoGp Sepang pada 29 Oktober 2017. Peserta juga akan diberi waktu untuk meet and greet bersama pembalap Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

 

Advertisement

 

Advertisement
Kata Kunci : AHM Corner Motor Honda
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif