Sport
Sabtu, 22 Juli 2017 - 07:40 WIB

PSS SLEMAN : Ini Komentar Freddy Jelang Lawan Persibas

Redaksi Solopos.com  /  Galih Eko Kurniawan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kiper Persibas Banyumas, Mukti Alhaq (merah), berusaha menangkap bola saat timnya berhadapan dengan PSS Sleman pada lanjutan Grup 3 Liga 2 2017 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (13/7/2017) sore. PSS menang 4-1 atas Persibas dalam laga itu. (JIBI/Harian Jogja/Jumali)

Dukungan publik sedikit banyak akan berpengaruh terhadap penampilan Laskar Bawor

Harianjogja.com, SLEMAN—PSS Sleman mengawali putaran kedua di Grup 3 Liga 2 2017 dengan menjalani laga tandang melawan Persibas Banyumas di Stadion Satria, Purwokerto, Jawa Tengah, Sabtu (22/7/2017) sore ini.

Meski sempat meraih kemenangan besar 4-1 atas Persibas di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada 13 Juli 2017 lalu, namun kekuatan yang dihadapi oleh Busari dan kawan-kawan kali ini akan berbeda. Masuknya dua pemain baru dan dukungan publik sedikit banyak akan berpengaruh terhadap penampilan Laskar Bawor, julukan Persibas, pada laga kali ini.

Advertisement

Di sisi lain, perubahan juga dilakukan oleh kubu skuat Super Elang Jawa, julukan PSS. Telah didaftarkannya Ahmad Hisyam Tolle dan Dave Mustaine bisa menjadi pembeda di tubuh PSS saat mereka dijamu oleh Persibas.

Kedua pemain ini sekaligus menambah variasi pola yang bisa diterapkan oleh pelatih PSS Freddy Mulli terhadap skuatnya. Selain itu, persoalan absennya Ari Sandie dan Jodi Kustiawan di lini belakang pun tidak akan banyak berpengaruh terhadap penampilan PSS di awal putaran kedua kali ini.

“Kedua pemain ini cukup banyak membantu. Persoalan absennya Arie Sandy bisa tertutupi. Selain itu, keberadaan Ahmad Hisyam Tolle juga akan menambal keroposnya lini belakang karena Jodi juga masih mengalami cedera sehingga tidak dibawa ke Banyumas,” kata Freddy, Jumat (21/7/2017).

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif