Sport
Sabtu, 22 Juli 2017 - 12:40 WIB

LIGA 2 : Frans Sinatra : Martapura FC Wajib Tiga Poin

Redaksi Solopos.com  /  Galih Eko Kurniawan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pesepak bola PSIM Jogja, Dicky Prayoga (dua dari kanan) melepaskan tendangan voli melengkung jarak jauh ke gawang Martapura FC pada laga pekan pertama Grup 5 Liga 2 2017 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (23/4) sore. PSIM menang dengan skor akhir 3-2. (JIBI/Harian Jogja/Jumali

Tuan rumah Laskar Sultan Adam, julukan Martapura FC, lebih diunggulkan pada pertemuan kedua kali ini.

Harianjogja.com, MARTAPURA—Martapura FC dijadwalkan menjamu PSIM Jogja di laga perdana putaran kedua Grup 5 Liga 2 2017 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kalimantan Selatan, Sabtu (22/7/2017) sore ini.

Advertisement

Secara peringkat, tuan rumah Laskar Sultan Adam, julukan Martapura FC, lebih diunggulkan pada pertemuan kedua kali ini. Sampai pekan ketujuh, anak asuh Frans Sinatra Huwae berada di peringkat kedua Grup 5 dengan 13 poin. PSIM hingga kini berada di peringkat keempat dengan 11 poin.

Pelatih Martapura FC, Frans Sinatra Huwae, menyatakan pada laga kandang kali ini Agus Chima dan kawan-kawan wajib meraih kemenangan. Raihan kemenangan di laga akhir melawan Madiun Putra di Stadion Wilis harus mampu diteruskan dengan raihan tiga poin di kandang.

“Semua sudah kami [Martapura] siapkan. Kami pun telah melakukan berbagai antisipasi untuk menghadapi PSIM,” paparnya, Jumat (21/7/2017). Di putaran pertama lalu, Martapura mesti mengakui keunggulan PSIM dengan skor 2-3 dalam laga di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif