Jogja
Sabtu, 22 Juli 2017 - 14:22 WIB

Kompak Minta Pemerintah Tegas Terhadap Transmart

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Arus lalu lintas terhambat gara-gara kendaraan yang terparkir di dekat pusat perdagangan baru di kawasan Banyumanik, Kota Semarang, Jateng, Jumat (30/6/2017). (Faceboook.com-?Imam Kevinashter)

Transmart diharapkan mendengar rekomendasi dari pihak terkait

Harianjogja.com, SLEMAN — Selain diminta melaksanakan rekomendasi Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Transmart juga diminta untuk mematuhi rekomendasi Analisis Dampak Lalu Lintas (Amdalalin) Dinas Perhubungan (Dishub) DIY.

Advertisement

Baca Juga : Transmart Diminta Patuhi Amdalalin dari Dishub

Terkait masalah itu, Koordinator Koalisi Masyarakat Anti Korupsi (Kompak) Muhammad Mahlin berharap agar pemerintah tegas terhadap pengusaha yang tidak mematuhi ketentuan undang-undang. Dia mencontohkan, rekomendasi Dishub soal pintu masuk (parking gate) yang diminta berjarak 30 meter dari jalan raya sampai saat ini belum ada perbaikan.

“Padahal selama ini posisi pintu masuk itu menjadi sumber kemacetan. Kami minta Pemkab tegas terhadap pengusaha yang melanggar aturan dan kesepakatan yang sudah dibuat,” harapnya, Jumat (21/7/2017)

Advertisement

Corporate Communication General Manager Transmart Satria Hamid sampai saat ini masih enggan berkomentar terkait masalah yang membelit Transmart Maguwoharjo itu, meskipun berkali-kali dihubungi Harian Jogja.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Pemkab Sleman Transmart
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif