Sport
Sabtu, 22 Juli 2017 - 05:30 WIB

KEJUARAAN SEPATU RODA : Piala Wali Kota Solo: Jaminan Sengit di Kategori Speed

Redaksi Solopos.com  /  Tri Wiharto  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - JIBI/Solopos/Sunaryo Haryo Bayu Atlet sepatu roda Aulia Dewi Azila dari 4Wheels berlaga dalam Freestyle Speed Slalom junior putri di Plaza Manahan dalam Piala Wali Kota 2017, Jumat (21/7).

Kejuaraan sepatu roda digelar di Kota Solo.

Solopos.com, SOLO — Status tuan rumah tidak membuat atlet-atlet sepatu roda Kota Bengawan merasa di atas angin pada kejuaraan sepatu roda Piala Wali Kota 2017 di kompleks Stadion Manahan, Solo, Jumat-Sabtu (21-23/7/2017).

Advertisement

Atlet-atlet dari berbagai klub sepatu roda asal Solo ambil bagian di kejuaraan ini. Di antaranya Rogliss Solo, Viper, Boskresero, dan Pusaka Speed Skating Club (PSSC). Pelatih Rogliss, Bahtiar, mengatakan Rogliss menurunkan total 71 atlet di turnamen ini. Masing-masing 67 atlet turun di kategori speed dan 4 atlet di kategori freestyle.

Persaingan ketat membuat Rogliss enggan memasang target muluk di kejuaraan ini. Apalagi, Piala Wali Kota tahun ini ikut dipanaskan beberapa atlet dari luar negeri, yakni Singapura, Thailand, dan Tiongkok.

“Wah, semua peserta, termasuk saingan yang berat. Kami harus tampil maksimal di turnamen ini, apalagi skalanya internasional ,” ujar Bahtiar yang melatih di kategori speed untuk Rogliss, ketika dijumpai

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif