Sport
Sabtu, 22 Juli 2017 - 06:30 WIB

BURSA TRANSFER : Belum Puas, Milan Masih Ingin Datangkan Pemain Top Lagi

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain Milan Carlos Bacca merayakan gol dengan Giacomo Bonaventura. (JIBI/REUTERS/Stringer)

Bursa transfer diwarnai dengan AC Milan yang jorjoran belanja pemain.

Solopos.com, MILAN – AC Milan menjadi klub yang paling banyak merekrut pemain pada bursa transfer musim panas ini. Kendati demikia, Rossonerri masih menginginkan satu pemain top lagi.

Advertisement

Hal tersebut diungkapkan oleh CEO Milan Marco Fassone. Fassone menyebut kedatangan satu pemain top Lagi akan membuat skuat Milan kian lengkap. Dia mengindikasikan satu pemain anyar itu berada di posisi striker.

Seperti diketahui, Milan sudah mendaratkan total sembilan pemain pada musim panas ini seperti Leonardo Bonucci, Lucas Biglia, Hakan Calhanoglu, dan Andre Silva. Mereka juga masih dikaitkan dengan Andrea Belotti (Torino), Nikola Kalinic (Fiorentina), dan Pierre-Emerick Aubameyang (Borussia Dortmund).

Untuk Aubameyang, Dortmund sudah memastikan pemainnya itu akan bertahan. Sementara Belotti, Torino sebagai klub pemilik memasang harga yang sangat tinggi. Lampu hijau justru datang dari Kalinic yang mengaku tertarik bergabung dengan Milan, namun Fiorentina masih enggan melepas.

Advertisement

“Bisa dikatakan kami akan melakukan sedikit sesuatu lagi,” ungkap Fassone seperti dilansir Football Italia, Jumat (21/7/2017).

“Itu juga tergantung pada penjualan dan bagaimanapun kami tidak buru-buru. Ini adalah sebuah skuat yang bagus, kami cuma kurang pemanis. Itu, dalam hal apapun adalah perekrutan yang sangat bagus, level top,” sambungnya.

“Semua pembelian akan dilakukan kalau harganya tepat. Apakah Belotti, Kalinic, atau Pierre-Emerick Aubameyang? Mungkin akan ada pemain lain, seorang Mr. X…,” tutur Fassone.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif