News
Sabtu, 22 Juli 2017 - 15:30 WIB

Bukannya Ditolong, Remaja Tenggelam di Danau hingga Tewas Malah Direkam dan Ditertawakan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi orang tenggelam.(GhanaCrusader.com)

Sekelompok remaja usia 14 hingga 16 tahun itu juga merekam Dunn saat berusaha keluar dari air sambil berteriak minta tolong.

Solopos.com, FLORIDA – Kisah tragis dialami seorang remaja bernama Jame Dunn. Saat dirinya tengah meregang nyawa karena tenggelam di sebuah danau berpagar, sekelompok remaja malah menertawakan tanpa berniat sedikit pun menolongnya.

Advertisement

Seakan hal itu belum cukup, sekelompok remaja usia 14 hingga 16 tahun itu juga merekam Dunn saat berusaha keluar dari air sambil berteriak minta tolong. Karena permintaan tolongnya tidak diindahkan, alhasil pria asal Cocoa, Florida, Amerika Serikat itu tewas tenggelam.

Polisi yang menyelidiki kasus ini merilis video direkam oleh sekelompok remaja itu saat tragedi terjadi. Dalam video tersebut terdengar suara teriakan minta tolong Dunn yang dibalas tawa oleh para remaja.

“Keluar dari danau itu, kau akan mati,” teriak salah seorang remaja, seperti dilansir dari laman Independent, Jumat (21/7/2017). “Tidak ada seorang pun yang bisa menolongmu, bodoh sekali,” teriak yang lainnya.

Advertisement

Meski para remaja itu tidak memberi pertolongan, Kantor Kejaksaan Negeri Brevard tidak menganggap tragedi tersebut sebagai tindakan kriminal melainkan hanya sebuah insiden malang.

Para remaja yang berada di sana pun dinyatakan tidak melanggar undang-undang. Sebab, mereka semua tidak terlibat langsung dengan kematiannya.

Meski demikian, juru bicara Departemen Kepolisian Kakao, Yvonne Martinez, menyayangkan peristiwa tersebut.

Advertisement

“Dia mulai berjuang hidup dan berteriak minta tolong dan mereka hanya tertawa. Mereka tidak memanggil polisi. Mereka hanya tertawa sepanjang waktu,” ungkap Martinez.

Advertisement
Kata Kunci : Kisah Tragis
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif