Entertainment
Sabtu, 22 Juli 2017 - 07:10 WIB

BOLLYWOOD : Tak Punya Tato, Shah Rukh Khan Merasa Kurang Macho

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Shah Rukh Khan (Instagram @iamsrk)

Artis Bollywood Sah Rukh Khan merasa kurang Macho lantaran tak punya tato.

Solopos.com, MUMBAI – Popularitas artis Bollywood, Shah Rukh Khan, tak diragukan lagi. Bukan hanya di India, namanya terkenal hampir ke seluruh penjuru dunia. Kepiawaian berakting membuatnya memiliki banyak idola. Sebagai artis ternama, ia kerap mendapat pertanyaan menyangkut kehidupan pribadinya dari para penggemar.

Advertisement

Meski kadang membuatnya pusing, artis yang dijuluki King of Bollywood ini selalu berusaha menjawab setiap pertanyaan yang diberikan seperti yang dilakukannya belum lama ini. Dilansir Ibtimes, Jumat (21/7/2017), ia mengungkapkan fakta mengejutkan tentang dirinya.

Dalam film terbarunya, Jab Harry Met Sejal, Shah Rukh Khan terlihat memiliki tato di lengan kanan dan dadanya. Keberadaan tato itu tentu saja membuat penggemarnya penasaran. Pasalnya, selama ini ia tak pernah terlihat memiliki tato.

“Kalian pasti sangat penasaran dengan keberadaan tato di tubuhku yang terlihat di film Jab Harry Met Sejal. Itu memang terlihat seperti asli. Padahal kenyataannya aku tidak punya tato seperti itu. Tahukah kalian? Aku sangat takut dengan tato. Ketakutan ini membuatku merasa malu layaknya seorang pecundang,” katanya.

Advertisement

Shah Rukh Khan yang kerap berperan sebagai pria romantis mengatakan, karekter pribadinya sangat jauh berbeda dari tokoh yang diperankannya. Menurutnya, ia adalah orang yang sama sekali tak romantis dan sangat kaku.

“Aku ini pria yang kaku. Kalian akan kaget saat melihat karakter asliku yang jauh berbeda dari tokoh di berbagai film itu. Kalau selama ini kalian menganggapku romantis, maka buang pikiran itu jauh-jauh,” ungkapnya seperti dilansir Times of India.

Lebih lanjut, King of Bollywood itu meluruskan tentang rumor yang menyebut dirinya memiliki kekayaan berlimpah. Pasalnya, selama ini ia disebut sebagai salah satu artis terkaya di India yang memiliki jet pribadi.

Advertisement

“Aku tidak sekaya yang kalian kira. Semua pemberitaan ini sangat berlebihan. Aku baru membintangi beberapa film, jumlahnya belum sampai ratusan ribu. Jadi, mana mungkin aku punya uang untuk membeli jet pribadi?” kelakarnya. 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif