Entertainment
Sabtu, 22 Juli 2017 - 07:50 WIB

ANANDHI ANTV : Anoop Ingin Hancurkan LSM Anandhi

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Alok (kiri) dan Anoop (kanan) dalam serial drama Anandhi Antv. (Colorstv.com)

Anandhi Antv episode 492 mengisahkan Anoop yang berusaha menghancurkan LSM pimpinan Anandhi.

Semarangpos.com, SOLO – Serial drama Anandhi episode 492 yang ditayangkan di Antv, Sabtu (22/7/2017) pukul 15.00 WIB, dibuka dengan beberapa polisi yang menangkap teman Shiv. Shiv melaporkan temannya itu karena telah memaksa anak-anak bekerja keras di rumahnya.

Advertisement

Pada keesokan harinya, Anandhi ke LSM untuk meminta dokumen penting kepada pegawainya bernama Sarmila. Namun Sarmila justru mengaku tak menyimpan dokumen yang dimaksud Anandhi. Tak lama kemudian, Anndhi pulang untuk mencari dokumen tersebut di rumah. Betapa terkejutnya Anandhi melihat dokumen yang ia cari ada di tangan Anoop.

Ia sempat berpikir Sarmila telah mengkhianatinya dan Anoop telah berusaha menghancurkan LSM yang ia pimpin. Meski demikian, Anandhi tetap berusaha berpikir positif dan menceritakannya kepada Shiv.

Sementara itu, Sanchi sedang gundah memikirkan suaminya, Vivek. Ia mengira suaminya tak lagi peduli dengannya karena tak menelepon atau mencarinya. Ia lantas menelepon mertuanya untuk mengetahui kabar Vivek. Ibu mertua Sanchi, Suman, mengatakan bahwa Vivek baik-baik saja dan akan menyusul Sanchi ke rumah Keluarga Shekar.

Advertisement

Sinopsis Anandhi Antv episode 492 berlanjut pada keesokan harinya saat Shiv bertanya kepada Anoop tentang dokumen milik Anandhi. Anoop mengaku bahwa dirinya berhasil mendapatkan dokumen itu dari pegawai Anandhi yang telah ia suruh.

Namun, saat Shiv meminta dokumen itu secara baik-baik, Anoop justru marah dan membentak Shiv. Menurutnya, itu adalah bagian persaingan bisnis dan Shiv tak berhak untuk ikut campur. Namun Shiv mengira itu bukanlah persaingan bisnis, melainkan upaya Anoop menghancurkan LSM yang dipimpin Anandhi.

Bagaimana Shiv akan menghadapi Anoop yang notabene adalah ayah kandungnya? Nantikan kisahnya dalam sinopsis Anandhi Antv episode berikutnya! (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement

KLIK DI SINI untuk sinopsis Anandhi Antv episode sebelumnya!

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif