Entertainment
Sabtu, 22 Juli 2017 - 09:30 WIB

Ajari Anak Ayu Ting Ting Gambar, Ivan Gunawan Cocok Jadi Ayah?

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ivan Gunawan mengajari anak Ayu Ting Ting menggambar (Instagram @ivan_gunawan)

Ivan Gunawan dianggap cocok menjadi ayah anak Ayu Ting Ting setelah mengunggah foto saat mengajarinya menggambar di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Belakangan ini kabar kedekatan biduan dangdut Ayu Ting Ting dengan desainer Ivan Gunawan kembali menjadi perbincangan hangat. Kabar tersebut bermula seusai Igun—sapaan akrab Ivan Gunawan—mengunggah foto anak Ayu, Bilqis Khumairah Razak di akun Instagram-nya, @ivan_gunawan, Jumat (21/7/2017).

Advertisement

Anak Ayu Ting Ting menggambar di meja kerja Igun (Instagram @ivan_gunawan)

Dalam foto itu, Bilqis tampak tengah serius mewarnai kertas putih di meja kerja Igun. Ia mencorat-coret kertas yang biasa dipakai untuk menggambar sketsa busana itu dengan pensil warna.

Alih-alih terganggu, Igun malah geli melihat tingkah Bilqis yang menggemaskan itu. Igun bahkan menyebut bocah berusia tiga tahun itu sebagai desainer muda lulusan Paris.

Advertisement

“Hari ini kita punya designer baru guys namanya Bilqis lulusan Paris,” tulis Igun pada keterangan foto.

Bukan hanya itu saja, tiga hari sebelumnya, Selasa (18/7/2017), Igun juga mengunggah foto dirinya bersama Bilqis. Dalam foto itu ia tampak tengah mengajari Bilqis menggambar dengan sabar. “Ngajarin Bilqis menggambar. Pinter-nya kamu nak. Semoga makin besar makin pinter ya,” tulis Igun.

Potret kedekatan Igun dengan Bilqis itu membuat penggemar Ayu sangat senang. Menurut mereka Igun dan Bilqis tampak seperti ayah dan anak dalam foto itu. Alhasil, mereka berharap Igun dan Ayu berjodoh. Sebab, seperti diketahui, dulu Igun sempat mengutarakan cintanya yang tak dibalas oleh Ayu.

Advertisement

“Ya Allah kak Ivan, kok kalian seperti ayah dan anak sih. Foto ini indah banget. Adem ngeliatnya. Semoga kalian bisa jadi keluarga, amin,” tulis @lisharulani2709.

Seneng banget lihat foto ini. Igun kelihatan jiwa kebapakannya. Semoga Ayu membuka pintu hatinya buat menerima kak Igun jadi ayahnya Bilqis,” sambung @any_cimoy_moy.

“Cocok banget jadi ayahnya Bilqis. Semoga kak Igun jodoh sama Ayu, amin. Doa 40 orang itu akan dikabulkan. Lah ini sudah lebih, malah beribu-ribu orang mendoakan kalian berjodoh. Semoga jadi kenyataan,” lanjut @lhinakhe.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif