Sport
Jumat, 21 Juli 2017 - 16:25 WIB

TRANSFER PEMAIN : Gabung Milan, Bonucci Ingin Ukir Sejarah

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Leonardo Bonucci (Reuters)

Transfer pemain diwarnai dengan Leonardo Bonucci yang menyebrang ke AC Milan.

Solopos.com, MILAN – Perekrutan Leonardo Bonucci oleh AC Milan dari Juventus telah resmi dituntaskan. Kini, Bonucci mengaku ingin membuat sejarah bersama klub barunya itu.

Advertisement

Bonucci dibeli Milan dengan harga 42 juta euro atau setara dengan Rp651 miliar. Pembayaran dilakukan secara bertahap selama tiga kali. Bonucci pun menjadi salah satu dari 10 pembelian baru Milan pada musim panas ini. Beberapa pemain lainnya seperti Hakan Calhanoglu, Andre Silva, Fabio Borini, dan lain-lain.

Bonucci pun menyambut tantangan baru di Milan. Dia bertekad membawa Milan kembali menjadi tim papan atas Eropa. Pasalnya, performa Rossonerri dalam beberapa tahun terakhir telah menurun.

Bonucci pun ingin membawa Milan kembali ke Liga Champions. Apalagi, pemain 30 tahun itu dua kali gagal mengangkat trofi Liga Champions bersama Juve. Dia pun ingin sejajar dengan bek-bek legendaris Milan lainnya.

Advertisement

“Ketika Anda memikirkan AC Milan, Anda secara alami memikirkan sejarah dari tim ini, semua para juara yang sudah mengenakan warga seragam yang terkenal itu,” tulis Bonucci di akun Instagram pribadinya, Jumat (21/7/2017).

“Saya memikirkan Baresi, Costacurta, Maldini, Nesta, Tassotti. Saya mengagumi mereka atas yang telah mereka berikan untuk sepakbola dan klub ini. Mereka adalah para legenda.”

“Saya tiba di hari ini untuk menuliskan halaman baru di sejarah Rossoneri dan karier saya. Tantangannya dimulai sekarang, sebuah perjalanan yang dimulai hari ini bersama rekan-rekan saya, yang seperti saya, begitu lapar akan kemenangan,” pungkasnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif