Sport
Jumat, 21 Juli 2017 - 22:25 WIB

SPORTAINMENT : Kisah Sepatu Merah Mencolok Wenger yang Jadi Perbincangan

Redaksi Solopos.com  /  Kaled Hasby Ashshidiqy  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - JIBI/Solopos/Reuters Penampilan Arsene Wenger dengan sepatu merah saat mendampingin timnya di Shanghai, Rabu (19/7). (Daily Mail)

Sportainment kali ini tentang pelatih Arsenal, Arsene Wenger.

Solopos.com, SHANGHAI — Jangan ragukan loyalitas Arsene Wenger kepada Arsenal. Pelatih yang sudah lebih dari 20 tahun melatih The Gunners itu begitu mencintai klub itu sehingga desakan fans agar ia mundur pun pada musim lalu pun tak ia gubris.

Advertisement

Bukti lain ia begitu cinta Arsenal adalah penampilannya saat mendampingi timnya menghadapi Bayern Munchen pada laga pramusim di Shanghai, Tiongkok, Rabu (19/7/2017). Pelatih asal Prancis itu mengenakan sepatu sepatu retro merah dengan emblem Arsenal, sejalan dengan kaos merah yang ia kenakan.

Warna sepatunya membuat Wenger terlihat agak sedikit aneh, seperti dilansir Daily Mail. Ia duduk di bangku pemain cadangan bersama asistennya, Jens Lehman dan Vic Akers. Bahkan style Wenger ini sempat menjadi perbincangan di dunia maya oleh sejumlah warganet.

Wenger memang dikenal pelatih yang kurang paham mode, tak seperti Pep Guardiola yang tahu harus berpenampilan seperti apa dan selalu terlihat necis. Ia kerap salah kostum dan sering bermasalah dengan ritsleting jaket panjang Arsenal.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Arsenal Arsene Wenger
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif