Entertainment
Jumat, 21 Juli 2017 - 19:45 WIB

KABAR ARTIS : Move On, Tiara Dewi Malu-Malu Siap Buka Hati?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tiara Dewi (Instagram @tiaradewireal)

Kabar kali ini dari artis Tiara Dewi yang mulai move on dan siap membuka hati.

Solopos.com, SOLO – Artis Tiara Dewi mulai melupakan kesedihannya setelah diceraikan sang suami, Lucky Hakim. Ia mulai pasrah dengan nasib rumah tangganya yang berada di ujung tanduk. Ia yang sempat galau kini mulai terlihat ceria.

Advertisement

Artis yang juga dikenal dengan nama Syahrini KW itu bahkan terlihat malu-malu saat ditanya soal kekasih baru oleh teman-temannya. Mereka sepertinya tak mau melihat Tiara terus bersedih meratapi nasib pernikahannya. Pertanyaan itu diketahui dari video singkat yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @tiaradwireal, Kamis (20/7/2017).

“Ini ya yang mau dilamar mbak?” tanya seorang rekan Tiara. “Bukan, saya akan. Sebentar lagi, tunggu ya,” jawab Tiara yang tersipu malu.

“Aduh suka bikin salah tingkah ah kalau ditanya gitu @adebebeymakeup. Saya akan sebentar lagi tunggu ya. Setelah hati yang luka sembuh dan rasa trauma hilang, untuk saat ini saya masih memilih sendiri,” tulis Tiara pada keterangan video.

Advertisement

Aduh suka bikin salah tingkah aaah kl ditanya gitu @adebebymakeup ” saya akan sebentar lagi tunggu ya,setelah hati yang luka sembuh dan rasa trauma hilang” untuk saat ini saya masih memilih sendiri

A post shared by Tiaradewi (@tiaradewireal) on

Advertisement

Video itu tentu saja membuat warganet heboh. Mereka mendukung Tiara segera melupakan kenangannya bersama Lucky dan membuka hati untuk pria lain. “Luka hati susah sembuhnya kalau enggak nekat teh. Semangat terus lupakan kenangan pahit, buka lembaran baru dan hati untuk pria lain yang lebih baik,” tulis @aengandika.

“Subhanallah cantik banget teh. Semoga dapat pengganti yang lebih baik, sholeh, penyayang, apa adanya, penyabar, dan bertanggung jawab, amin. Banyak berdoa teh biar diberi ketenangan hati dalam menghadapi ujian saat ini,” sambung @ndyaanggraini.

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif