Sport
Jumat, 21 Juli 2017 - 14:25 WIB

ICC 2017 : MU Kalahkan City, Begini Komentar Mourinho

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para pemain Manchester United merayakan gol. (JIBI/REUTERS/Richard Carson)

ICC 2017 diwarnai dengan kemenangan MU atas Manchester City.

Solopos.com, HOUSTON – Manchester United sukses mengalahkan rival sekota mereka, Manchester City, dalam turnamen pramusim International Champions Cup (ICC) 2017. Pelatih MU, Jose Mourinho, menyebut MU telah melakukan latihan yang bagus.

Advertisement

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di NRG Stadium, Houston, Texas, Jumat (21/7/2017) pagi WIB, MU menang dengan skor 2-0. Dua gol Setan Merah itu dilesakkan oleh Romelu Lukaku dan Marcus Rashford.

“Itu merupakan sebuah sesi latihan yang bagus,” kata Mourinho seperti dilansir situs resmi MU menanggapi kemenangan timnya atas City.

“Begitulah yang sudah kami duga ketika merancang pramusim. Laga-laga awan tim MLS [LA Galaxy dan Real Salt Lake] dan kemudian kami menghadapi tim-tim terbaik dunia,” sambungnya.

Advertisement

“Mereka punya pemain-pemain yang sangat bagus, mereka memainkan sepakbola berkualitas. Kami pun harus main dengan baik, terutama di babak pertama ketika permainannya yang lebih berkualitas.”

“Laga tadi berjalan dengan intensitas bagus, para pemain lelah, saya amat senang, dan saya pun yakin Pep [Guardiola, manajer City] merasakan hal serupa.”

“Yang terpenting adalah memberikan pemain latihan yang berkualitas tinggi. Para penggemar dan stadionnya juga fantastis. Relevent [promotor tur] memberi kami lapangan dengan permukaan yang sangat mulus. Tak ada pemain cedera di kedua tim. Semua oke,” pungkasnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif