Entertainment
Jumat, 21 Juli 2017 - 22:10 WIB

Ekspresinya Dianggap Lebay, Begini Komentar Sara Wijayanto

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sara Wijayanto dan Demian Aditya (Instagram @sarawijayanto)

Ekspresi Sara Wijayanto dianggap lebay saat menemani sang suami di America’s Got Talent.

Solopos.com, JAKARTA – Mentalis Demian Aditya sukses memukau juri America’s Got Talent lewat aksinya yang menegangkan dikubur hidup-hidup. Telepas dari keberhasilan Demian, netizen turut mengomentari Sara Wijayanto yang saat itu ikut hadir menemani sang suami.

Advertisement

Ekspresi Sara Wijayanto lagi-lagi dianggap terlalu berlebihan oleh netizen. Hal itu terlihat saat sebelum sang suami memulai aksi, dirinya memasang mimik ketakutan sembari menangis.

Emosi kakak aktris Adinia Wirasti itu semakin memuncak kala Demian sudah masuk ke dalam lubang dan ditimbun dengan tanah, namun kamera yang ada di dalamnya tiba-tiba mati. Saat itu pula, Sara menangis sembari berteriak meminta sang suami dikeluarkan.

Dianggap terlalu berlebihan, wanita yang dinikahi Demian 3 tahun lalu itu tak ingin berkomentar terlalu banyak. Ia justru tak memperdulikan omongan-omongan orang mengenai ekspresinya.

Advertisement

“Iya saya bereaksi, saya enggak mau komentar apa-apa deh. Terserah deh orang mau ngomong apa, ya doain saja,” ungkap Sara saat ditemui di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Kamis (20/7/2017), seperti dilansir Okezone.

Sara Wijayanto mengungkapkan saat itu ia sangat tegang dan perasaannya bercampur aduk melihat suaminya melakukan sesuatu yang dapat mengacam nyawa.

“Iya itu tegang-tegang saja sih, kayak lebih rasanya campur aduk. Yang pasti maunya jadi lebih bagus, didoakan mudah-mudahan lolos yah membawa sesuatu yang positif,” lanjutnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif