Sport
Jumat, 21 Juli 2017 - 19:25 WIB

BURSA TRANSFER : Mourinho Masih Ingin Tambah Pemain Baru

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jose Mourinho (JIBI/REUTERS/Lucy Nicholson)

Bursa transfer diwarnai dengan MU yang ingin merekrut pemain lagi.

Solopos.com, HOUSTON – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menyatakan masih membutuhkan pemain baru lagi untuk mengarungi musim 2017/2018. Apalagi menurutnya, para pesaing MU juga melakukan transfer besar-besaran.

Advertisement

Sejauh ini, MU sudah mendapatkan dua pemain yakni Romelu Lukaku dari Everton dan Victor Lindelof dari Benfica. Sejauh ini, MU masih dikaitkan dengan sejumlah pemain seperti Nemanja Matic (Chelsea) dan Ivan Perisic (Inter Milan). Namun, belum ada perkembangan lebih lanjut.

Di sisi lain, para rival MU cukup jorjoran dalam belanja pemain. Sebut saja Manchester City yang mendatangkan Ederson Moraes, Bernando Silva, serta Kyle Walker yang memecahkan rekor bek termahal. Kemudian ada Chelsea yang mengamankan jasa Tiemoue Bakayoko dan Alvaro Morata.

Everton lebih banyak lagi yang direkrut. Bahkan tim papan tengah seperti West Ham berhasil mendatangkan nama-nama besar seperti Joe Hart, Javier Hernandez, dan Marko Arnautovic. Melihat hal itu, Mourinho pun perlu menambah pemain lagi demi bersaing dengan para rival.

Advertisement

“Saya tidak tahu, saya tidak tahu [kapan pemain berikutnya datang],” kata Mourinho seperti dilansir Mirror.co.uk, Jumat (21/7/2017).

“Saya tidak punya kendali atas transfer, kredit untuk Lukaku, untuk Lindelof, bergabung tepat waktu. Kreditnya bukan untuk saya, melainkan Ed Woodward [direktur eksekutif klub], dan saya berterima kasih atas pekerjaan bagus dia karena membawa dua pemain yang sangat penting bagi kami, tapi kami perlu sedikit lebih banyak lagi [pemain].”

“Ketika Anda melihat tim-tim lain di Premier League, cara mereka mendapatkan pemain dan pemain bagus. City berbelanja, Liverpool juga, West Ham mendapatkan Joe Hart, Chicharito, dan Arnautovic. West Ham, wow, mereka bermain untuk memenangkan Premier League juga, jadi tim-timnya bekerja dengan bagus di bursa transfer dan saya menunggu lebih lama,” terangnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif