Entertainment
Jumat, 21 Juli 2017 - 21:10 WIB

Berubah Drastis, Penampilan Mantan Istri Farhat Abbas Bikin Pangling

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Regina Andriane Saputri (tengah) saat menjadi bintang tamu di Rumpi No Secret (Instagram @rumpi_ttv)

Perubahan penampilan mantan istri Farhat Abbas, Regina, yang sangat drastis membuat pangling/

Solopos.com, SOLO – Masih ingatkah Anda dengan mantan istri pengacara sensasional Farhat Abbas, Regina? Wanita bernama lengkap Regina Andriane Saputri yang dulu bertubuh gemuk itu kini tampak lebih langsing. Tak hanya bentuk tubuh, wajahnya pun berubah drastis yang membuat warganet pangling.

Advertisement

“Iya dong sekarang kan usia 17 tahun. Biasa ya kalau namanya kupu-kupu itu dari ulet, kepompong, baru kupu-kupu. Alhamdulillah sekarang sudah turun 10 kilogram. Dulu kan beratku 65 kilogram, pakai baju cari yang keren susah,” kata Regina saat berbincang dengan Feni Rose dalam talkshow Rumpi No Secret Trans TV, Selasa (18/7/2017).

Regina mengaku perubahan fisik itu didapatkannya dengan cara yang tak mudah. Ia sampai harus rela tak makan nasi agar mendapatkan bentuk tubuh ideal. Bukan cuma itu, ia juga melakukan perawatan khusus untuk membuat wajah lebih tirus.

Penampilan Regina dulu (Instagram @ditrinailart)

Advertisement

“Dulu kan semuanya dimakan, sampai melar. Sekarang enggak, kalau nasi dikurangi. Malah kadang enggak makan. Ini juga operasi tapi lebih ke tanam benang. Dulu satu pipi sampai 50 benang, tapi enggak kelihatan karena benangnya kecil. Kalau sekarang satu pipi empat benang aja udah kelihatan. Pas habis perawatan tiga hari enggak bisa ngomong,” sambung dia.

Tak hanya itu saja, Regina yang dulu tampil feminin kini bergaya tomboi dengan potongan rambut pendek berawarna putih keabu-abuan. Sekarang ia lebih senang mengenakan pakaian kasual daripada gaun mewah seperti dulu. Sayang, kabarnya perubahan penampilan itu membuat pria takut mendekatinya.

“Itu mungkin beritanya masih ada komanya. Mungkin takut karena biaya perawatannya. Sebenarnya enggak juga sih. Biasanya kalau pria yang ngomong begitu itu hidupnya selalu pesimis,” terang dia.

Advertisement

Saat ini Regina tengah sibuk menggeluti profesinya sebagai penyanyi. Ia merasa sangat bahagia dengan kehidupannya saat ini, meski tidak memiliki pasangan. “Saya sekarang lebih pasrah aja sama Tuhan. Jodoh kan urusan Yang Maha Kuasa. Yang penting jalani aja hidup. Berusaha tapi ya sudah tetap pasrah saja sama Tuhan,” tandasnya. 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif