Entertainment
Jumat, 21 Juli 2017 - 15:10 WIB

Awas Baper! Tyas Mirasih Pamer Foto Mesra Bareng Suami di Ranjang

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tyas Mirasih dan suaminya (Instagram @tyasmirasih)

Tyas Mirasih memamerkan foto mesra bersama suaminya di ranjang yang membuat warganet baper.

Solopos.com, SOLO – Artis Tyas Mirasih tengah mengecap manisnya kehidupan rumah tangga bersama suaminya, Raiden Soedjono. Sebagai pengantin baru, Tyas dan suaminya memang lebih banyak menghabiskan waktu bersama. Ia agaknya sangat menikmati status barunya sebagai istri dari Raiden yang ternyata berprofesi sebagai drummer band era 1990-an, Roxx.

Advertisement

Lewat akun Instagram pribadinya, @tyasmirasih, Tyas kerap memamerkan potret kebahgaiaannya dengan suaminya itu. Ia tak sungkan memperlihatkan kemesraan dengan sang suami, termasuk saat di ranjang.

“Aku ingin ini berlangsung selamanya. Biarkan matahari menghangatkan dan menyinari kebersamaan kita setiap pagi,” tulis Tyas pada keterangan foto yang diunggah Kamis (20/7/2017).

Advertisement

“Aku ingin ini berlangsung selamanya. Biarkan matahari menghangatkan dan menyinari kebersamaan kita setiap pagi,” tulis Tyas pada keterangan foto yang diunggah Kamis (20/7/2017).

Tyas Mirasih bersama suaminya (Instagram @tyasmirasih)

Pada foto selanjutnya, Tyas mengungkapkan perasaan cintanya kepada Raiden. Baginya, Raiden adalah pria yang berhasil mencuri hatinya. “Dia adalah pria yang telah mencuri hatiku,” ungkap Tyas. “Tempat favoritku adalah berada dalam pelukanmu,” sambung dia. “Rumah adalah tempat suamiku mencintaiku,” tandasnya.

Advertisement

Kemesraan Tyas Mirasih dengan Raiden Soedjono (Instagram @tyasmirasih)

“Senangnya lihat pengantin baru. Hepi terus ya kak. Semoga langgeng sampai ajal menjemput,” tulis @meilani.y.

“Beruntunglah untuk wanita yang enggak malu berekspresi manja kepada suaminya. Baper gapernah bisa pose manja sama suami karena gengsi. @tyasmirasih kamu salah satu wanita beruntung yang bisa berpose seperti itu,” sambung @anggunmelialia.

Advertisement

“Semoga langgeng selamanya ya kak. Suka banget lihat kemesraan kalian. Iri banget pengin kayak gitu tapi enggak berani, malu soalnya,” sambung @friendbatam.

“Semoga langgeng sampai kakek nenek. Cepat dapat momongan dan bahagia selalu, amin,” imbuh @issaurachipea.

Seperti diketahui, Tyas dan Raiden mengucapkan janji suci sehidup semati 8 Juli 2017 di Plataran Cilandak, Jagakarsa, Jakarta. Akad nikahyang digelar tertutup itu berjalan lancar dengan kehadiran keluarga dan sahabat terdekat. Sementara resepsi pernikahan yang berlangsung dua kali berlangsung sangat meriah dengan kehadiran sederet artis papan atas Indonesia.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif