Lifestyle
Kamis, 20 Juli 2017 - 09:00 WIB

Sensasi Kuliner Restoran Tertinggi di Indonesia

Redaksi Solopos.com  /  Alvari Kunto Prabowo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Henshin menawarkan sensasi makan dengan aneka menu. (JIBI/businesstraveller.com)

Restoran Henshin terletak di lantai ke-67, 68, dan 69 Hotel The Westin Jakarta dan menjadi restoran tertinggi di Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA–Bagi Anda penikmat kuliner dengan sensasi, silakan datang ke Hotel The Westin Jakarta. Hotel ini baru saja membuka restoran fine dining dan bar modern bernama Henshin pada Senin (17/7/2017). Hebatnya restoran yang resmi dibuka pada akhir Juli 2017, itu terletak di tiga lantai teratas The Westin Jakarta.

Advertisement

Sepertii dikutip bisnis.com, Selasa (18/7/2017), menawarkan pengalaman dining, lounge, dan musik yang sempurna. Konsepnya tamu bisa menemukan bar dan lounge di lantai ke-67, dan restoran fine dining di lantai ke-68 dan ke-69. Destinasi multilevel food and beverage ini dapat diakses secara langsung melalui lobi hotel.

Di lantai ke-67, tamu akan disambut dengan dekorasi lantai keramik warna bermotif tradisional, serta batu alam yang menghiasi area bar. Tamu juga bisa memilih bersantai di dalam ruangan atau di area bar dan lounge luar ruangan yang sanggup menampung 90 tamu.

Dengan musik khas dari House DJ Henshin sebagai latar, para tamu dapat menikmati hidangan spesial ceviches atau tiraditos serta sushi dan sashimi dengan pasangan cocktails racikan khusus oleh mixologist Henshin.

Advertisement

Beranjak menaiki lantai ke-68 dan ke-69, ruang restoran fine dining ini menawarkan konsep dapur terbuka yang memungkinkan chef untuk berinteraksi dengan setiap tamu. Tamu dapat memilih hidangan pembuka hangat maupun dingin.

Menu utama tersedia ceviche clasico (ikan bumbu lemon dan cabai Peru), hidangan khas Henshin Roll beisi foie gras/hati angsa, udang goreng, kepiting pedas, unagi dan avokad yang disajikan dengan sambal khas, perpaduan indonikkei.

Sedangkan jika ingin pengalaman bersantap lebih pribadi, Henshin juga menyediakan dua private room di lantai ke-69. Satu ruangan dapat mengakomodasi 20 tamu dan ruangan lainnya dapat menampung 12 tamu. Setiap lantai terdapat ruangan multi fungsi dan area banquet yang dapat digunakan untuk acara pertemuan, gathering, dan acara perusahaan.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Dining Hotel Jakarta Restoran
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif