Sport
Rabu, 19 Juli 2017 - 01:25 WIB

Pendaftaran Audisi Umum Beasiswa Bulu Tangkis Djarum Dibuka Hingga Jumat

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Beasiswa Bulu Tangkis Djarum juga digelar di Kota Solo.

Solopos.com, SOLO — Jumlah pendaftar Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2017 yang bakal diselenggarakan di GOR RM Said Karanganyar pada Sabtu-Senin (22-24/7) baru mencapai sekitar 500 peserta. Panitia masih membuka pendaftaran peserta secara offline dengan datang langsung ke lokasi pada Jumat (21/7/2017).

Advertisement

Program Associate Bakti Olahraga Djarum Foundation, Abraham Delta Oktaviari, mengatakan jumlah pendaftar audisi umum pada tahun lalu mencapai 700 peserta. Dia memprediksi jumlah pendaftar bakal meningkat dalam beberapa hari ke depan sebelum hari H.

“Pendaftaran secara online melalui laman www.pbdjarum.org ditutup pada Kamis [19/7/2017] pukul 23.59 WIB. Namun, kami masih memberikan kesempatan bagi pendaftar dengan datang langsung ke lokasi bersamaan dengan jadwal daftar ulang peserta. Syaratnya cukup mudah, silakan bawa fotokopi kartu keluarga dan akta kelahiran,” jelas Abraham saat dihubungi Solopos.com, Selasa (18/7/2017).

Abraham memang tidak mematok target jumlah peserta audisi umum. Dia lebih menekankan pentingnya kualitas daripada kuantitas. Dia berharap audisi umum itu bisa melahirkan sejumlah atlet bulu tangkis muda dengan bakat spesial.

Advertisement

“Kami fokus mencari atlet putra dan putri dari kelompok U-11 dan U-13. Berbeda dengan audisi pada tahun-tahun sebelumnya yang terbagi dalam U-13 dan U-15. Pembinaan atlet di usia dini yang dimulai di klub diharapkan mampu melahirkan para pebulu tangkis dengan kemampuan terbaik dan meraih prestasi maksimal di masa depan,” terang Abraham.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif