Teknologi
Selasa, 18 Juli 2017 - 20:45 WIB

KISAH UNIK : Badut Asal Indonesia Ini Bikin Takut Orang Jepang

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Warganet asal Jepang mengeluh takut dengan badut asal Indonesia (Twitter @dignat_nd)

Kisah unik kali ini tentang badut dengan kepala besar dan berjoget dengan gerakan unik.

Solopos.com, TOKYO – Badut yang berdiri di perempatan jalan dan meminta-minta uang recehan adalah hal biasa di Indonesia. Terlepas dari meminta-minta recehan, wisatawan asal Jepang mengaku takut dengan badut berkepala besar yang ada di beberapa lokasi di Indonesia.

Advertisement

Ungkapan rasa takut orang Jepang terhadap badut asal Indonesia itu dimuat oleh laman asal Jepang, Rocketnews24, Senin (10/7/2017). Laman tersebut menyajikan cuitan pengguna akun Twitter @dignat_nd. Akun yang mendeskripsikan dirinya kerap berkeliling ke berbagai negara untuk mencari batuan mineral itu mengunggah foto badut bayi berkepala besar di salah satu jalanan Indonesia.

Di Indonesia, badut misterius tiba-tiba muncul pada malam hari. Badut itu berwajah aneh, kotor, menakutkan, bergerak dengan cara aneh, keseimbangan tubuhnya juga tak biasa,” cuit @dignat_nd, Jumat (7/7/2017). Rocketnews24 menyebut badut tersebut mirip bayi berusia 50 tahun yang mengenakan baju kusut.

Tak cukup dengan foto, akun Twitter berbahasa Jepang lainnya mengunggah video badut berkepala besar saat mengamen di pinggir jalan. Tangannya keluar dari dahi untuk menerima recehan pemberian “Saya melihat tangan keluar dari dahinya, dan lidahnya menjulur aneh,” cuit @koakumaenikki, Sabtu (8/7/2017).

Advertisement

Rasa takut terhadap badut tersebut tak hanya keluar dari orang Jepang, berdasarkan penelusuran Solopos.com, Selasa (18/7/2017), di Twitter, ditemukan komentar warganet Indonesia yang juga takut dengan badut tersebut.

Selalu serem ngeliat badut kepala besar kayak gini,” cuir @donnnjuann seraya me-retweet video badut berkepala besar yang sedang berjoget.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif