Jogja
Minggu, 16 Juli 2017 - 18:31 WIB

Tambah Wawasan Seputar Kopi di Jogja City Mall

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kiri ke kanan, Claudia Varinda selaku Manager Event & Promotion Jogja City Mall, Christine Amalia selaku Supervisor Event, dan Nohan P selaku Manager Ling Lung Cafe saat mengisi jumpa pers tentang Festival Kopi yang akan digelar JCM. (Foto Istimewa/dokumen)

Jogja City Mall (JCM) sebagai salah satu mal terkemuka di Jogja, menggelar festival kopi

 

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Kopi menjadi salah satu minuman yang banyak disukai masyarakat terutama kaum muda saat ini. Jogja City Mall (JCM) sebagai salah satu mal terkemuka di Jogja, menggelar festival kopi untuk mewadahi penghobi kopi menikmati minuman kesukaannya.

Tidak dipungkiri, saat ini banyak kedai kopi atau coffee shop yang hadir di Jogja. Kehadirannya bahkan tidak hanya menyajikan kenikmatan rasanya tetapi juga interior yang menarik dan membuat suasana minum kopi atau ngopi semakin nyaman.

Fandi Sutanto selaku Public Relations Jogja City Mall mengatakan, JCM mengajak coffee shop terlibat dalam acara JCM Kopi Festival 2017 pada 17-20 Juli 2017.

Advertisement

JCM akan menjadikan ambience atrium menjadi tempat yang asik untuk ngopi. Kedai kopi yang turut berpartisipasi dalam even ini pun merupakan cafe-cafe yang menjadi favorit saat ini,” kata Fandi, Jumat (14/7/2017).

Adapun partisipan JCM Kopi Festival antara lain Torabika, Cafe Brick, Java Coffee Town, Noe Cafe, Excelso, Linglung, Toffin, Silol, dan Durzamm.

Fandi mengatakan, JCM Kopi Festival bertujuan memuaskan para pecinta kopi, semakin menambah wawasan seputar kopi Tanah Air, serta sebagai salah satu bentuk dukungan untuk pelaku industri kedai kopi di Jogja.

Advertisement

“Ada potongan harga maupun free voucher kepada pengunjung hanya dengan mengunggah foto di sosial media pada saat acara berlangsung dengan memberikan hashtag #JCMKoptistival dan mention ke akun instagram @jogiacitymall,” tuturnya.

JCM Kopi Festival yang digelar pertama kali oleh Jogja City Mall ini dimeriahkan beberapa pengisi dan konten acara seperti coffee talk, fun battle latte art competition, live music dengan menghadirkan band indie yang sedang naik daun di antaranya Secangkir Senja, serta meet and greet dengan para pemain film Filosofl Kopi: Ben & Jody dan Sungai yaitu Chicco Jericho dan Luna Maya pada 19 Juli.

Coffee talk merupakan sebuah talkshow untuk komunitas pecinta kopi di Jogja, sedangkan fun battle latte art competition adalah kompetisi membuat latte art untuk para barista pemula yang nantinya akan dipilih tiga orang pemenang dan mendapatkan uang jutaan rupiah.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif