Entertainment
Rabu, 12 Juli 2017 - 12:10 WIB

VIDEO TERPOPULER YOUTUBE : Lagu Wiz Khalifa Geser Gangnam Style, Despasito Menguntit

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Wiz Khalifa di video See You Again (Billboard)

Lagu See You Agai Wiz Khalifa menempati posisi video terpopuler di Youtube.

Solopos.com, SOLO – Popularitas Gangnam Style milik Psy di laman berbagi video, Youtube akhirnya tergeser. Per Selasa 11 Juli 2017 malam, See You Again sudah ditonton lebih dari 2.897.008.490 kali sedangkan Gangnam Style meraup 2.894.956.457 viewers.

Advertisement

“Aku sangat senang dan berterimakasih kepada semua orang yang mendukung lagu ini dan videonya di Youtube, dan senang bisa menginspirasi dan mempengaruhi banyak hidup orang,” kata Wiz seperti dilansir CNN, Rabu (12/7/2017).

“Aku ingat saat membuat akun Youtube 2007 lalu dan punya harapan saat mengupload video dan kala itu mencapai 10 ribu view. Satu dekade berselang, rasanya luar biasa menjadi bagian dari video paling banyak ditonton di Youtube,” lanjut Wiz.

See You Again sendiri memang sangat fenomenal sejak awal perilisannya. Sebagai lagu yang digunakan untuk soundtrack film Furious 7, lagu ini sangat mewakili perasaan fans, keluarga, teman, dan juga isi film untuk mendiang Paul Walker.

Advertisement

Namun, posisi See You Again Wiz Khalifa tak terlalu aman. Beberapa bulan terakhir popularitas lagu Despacito milik Luis Fonsi melejit dengan 2,5 miliar kali ditonton. Despacito berpotensi terus melesat lantaran popularitasnya yang kian dikenal luas.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif