Teknologi
Minggu, 9 Juli 2017 - 23:30 WIB

Smartphone Terbaru Sony Bakal Pakai OS Android O

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Preview Developer Android O. (Istimewa)

Sony memproduksi smartphone flagship dengan kode nama G84441 dengan OS Android O.

Solopos.com, TOKYO – Sony kabarnya akan menjadi yang pertama menjajal sistem operasi (OS) Android tebaru, Android O. Rumornya, Sony memproduksi smartphone flagship dengan kode nama G84441 dengan OS Android O.

Advertisement

 Sony sebelumnya diketahui meluncurkan smartphone flagship mereka kembali ke pasaran dalam waktu yang tidak lama. Kini diketahui kembali dari sebuah bocoran bahwa smartphone flagship mereka tersebut akan hadir dengan membawa sistem operasi Android terbaru, Android O.

Dilansir dari Android Police, Sabtu (8/7/2017), smartphone flagship tersebut dikatakan akan memiliki kode nama G8441. Selain Android O, smartphone tersebut juga disebutkan akan hadir dengan spesifikasi tinggi seperti prosesor Snapdragon 835 dan RAM sebesar 4 GB.

Smartphone ini dikatakan akan hadir dengan resolusi layar 720p saja yang mengindikasikan bahwa ini termasuk smartphone varian compact dari Sony. Namun, kabar lain menyebutkan bahwa smartphone ini akan hadir dengan layar beresolusi 1080p.

Advertisement

Model ini adalah salah satu dari dua seri Xperia yang telah diperlihatkan secara online dalam beberapa hari terakhir bersamaan dengan versi G8341. Hingga kini juga belum diketahui spesifikasi lainnya dari kedua smartphone terbaru dari Sony ini. Bocoran lainnya pun tidak menyebutkan hal tersebut.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif