Sport
Sabtu, 8 Juli 2017 - 08:30 WIB

SPORTAINMENT : Messi Sumbangkan Sisa Makanan & Minuman Resepsi Pernikahan

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lionel Messi (Reuters / John Sibley)

Sportainment kali ini tentang Lionel Messi.

Solopos.com, ROSARIO — Lionel Messi tidak hanya dikenal sebagai pesepak bola bertalenta ajaib. Namun pemain kelahiran Rosario, Argentina, tersebut juga dikenal berjiwa besar. Bahkan jiwa sosial pemain berjuluk La Pulga (Si Kutu) tersebut juga ditunjukkan setelah upacara pernikahannya dengan Antonella Roccuzzo.

Advertisement

Messi dan Roccuzzo dilaporkan mendonasikan sisa makanan dan minuman dalam resepsi pernikahan mereka yang glamor di Rosario, Minggu (2/7/2017) lalu. Makanan dan minuman tersebut diberikan ke bank makanan di kota kelahirannya.

Berita ini terungkap dari pernyataan Direktur Rosario Food Bank, Pablo Algrain, yang menerima donasi dari La Pulga. Algrain mengatakan makanan yang masih tersedia setelah acara resepsi pernikahan Messi dan Roccuzzo masih cukup  banyak. Namun dia tidak bisa memastikan jumlah pasti yang didonasikan ke bank makanan.

“Semuanya tiba di toko dan kami mengontrol semuanya. Kami tidak tahu persis seberapa banyak. Kami mengatakan kepada WO [wedding organisers] bahwa kami bisa menerima semua minuman ringan dan makanan rigan. Namun minuman beralkohol harus diganti uang karena kami tidak bisa menerimanya,” jelas Algrain kepada kantor berita Efe, seperti dilansir Dailymail.co.uk, Jumat (7/7/2017).

Advertisement

Pernikahan Messi dengan teman masa kecilnya, Roccuzzo, berjalan mewah dengan dihadiri pesepak bola ternama di dunia. Media-media di Argentina bahkan melabelinya sebagai “Pernikahan Abad Ini”.

Sekitar 250 tamu undangan datang ke acara resepsi pernikahan tersebut. Di antaranya rekan-rekan setim Messi di Barcelona, seperti Jordi Alba, Sergio Busquets, Andres Iniesta, Neymar, dan Luis Suarez. Serta mantan rekan setim Messi di Barca, seperti Cesc Fabrebas, Carlos Puyol, Xavi Hernandez, dan Samuel Eto’o.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif