Lifestyle
Senin, 3 Juli 2017 - 05:00 WIB

KULINER SOLORAYA : Restoran Ini Tawarkan Menu Ndeso Bungkus Daun Jati

Redaksi Solopos.com  /  Tika Sekar Arum  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nicolous Irawan Manager Ayam Goreng dan Jeroan Sapi Yu Tyas Wonogiri, Melati Eka Anugerah, menunjukkan aneka menu kuliner di Restoran Ayam Goreng dan Jeroan Sapi Yu Tyas Wonogiri, di Jl. Adisucipto, Paulan, Colomadu, Karanganyar, Jumat (30/6). Resto tersebut menyajikan aneka masakan khas Wonigiri.

Rumah makan Ayam Goreng dan Jeroan Sapi Yu Tiyas di Jl. Adisucipto, Paulan, Colomadu, Karanganyar, menawarkan menu khas Wonogiri dengan bungkus daun jati.

Solopos.com, KARANGANYAR – Pernah menyantap makanan dengan alas atau bungkus daun jati? Rasanya beda dan unik kan? Nah, kalau Anda kangen dengan sensasi makanan dengan alas daun jati Anda bisa menyambangi restoran di Jl. Adisucipto, Paulan, Colomadu, Karanganyar ini.

Advertisement

Rumah makan bernama Ayam Goreng dan Jeroan Sapi Yu Tiyas ini memiliki berbagai menu yang sangat khas Wonogiri. Chef sengaja didatangkan dari Kota Gaplek itu agar saat menyantap makanan di resto ini, pengunjung merasa tengah berada di Wonogiri. Apalagi makanan disajikan dengan alas daun jati sehingga makin kental khas Wonogiri-nya.

“Kebetulan owner adalah orang Wonogiri dan di sana [Wonogiri] nasi hik saja pakai daun jati. Jadi kami ingin menonjolkan khas Wonogiri dengan menghadirkan menu makanan yang dibungkus daun jati,” ujar Manager Ayam Goreng dan Jeroan Sapi Yu Tiyas, Melati Eka Anugerah, saat ditemui

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif