Entertainment
Selasa, 27 Juni 2017 - 14:50 WIB

ANANDHI ANTV : Tak Tahan Kelakuan Subadra, Hardik Pergi ke AS

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Hardik dalam serial drama Anandhi Antv. (Colorstv.com)

Anandhi Antv episode 467 mengisahkan Hardik yang kembali ke AS karena tak tahan dengan kelakuan Subadra.

Semarangpos.com, SOLO – Serial drama India bertajuk Anandhi episode 467 yang ditayangkan di Antv setelah libur dua hari Idulfitri 1438 H, Selasa (27/6/2017) mulai pukul 14.00 WIB, dimulai saat Hardik mengetahui bahwa neneknya, Subadra, telah meracuni Anandhi dengan Kokaina.

Advertisement

Shiv meminta Hardik untuk tak memberitahukan kejahatan Subadra itu kepada semua orang karena khawatir hubungan persaudaraan Daddu dan Subadra akan kacau. Namun, Hardik justru meluapkan kemarahannya.

Selain karena telah meracuni Anandhi dengan kokaina, Subadra telah memberikan perhiasan palsu kepada istri Hardik, Gulli. Hardik yang merasa telah dibodohi oleh neneknya sendiri, memutuskan untuk kembali ke Amerika Serikat (AS) bersama Gulli.

Keesokan harinya, Hardik berpamitan kepada semua orang. Subadra pun menangis dan memohon agar Hardik tetap tinggal di Udaipur. Namun, Hardik tak bisa mengubah keputusannya untuk kembali ke AS bersama istrinya. Ia pun melangkah pergi menuju Negeri Paman Sam.

Advertisement

Sementara itu, Anoop berniat melamar ke perusahaan lain demi mengganti kerugian besar yang dialami perusahaan Alok. Shiv pun mencegahnya, namun Anoop bersikeras ingin bekerja di perusahaan lain.

Shiv lantas menemui Alok dan meminta Alok memaafkan Anoop. Alok menyatakan telah memaafkan Anoop dan tak pernah meminta ganti rugi.

Sinopsis Anandhi Antv episode 467 berlanjut di Jaitsar saat Kalyani pulang dari sekolah. Setiba di rumah, Kalyani bercerita bahwa dirinya mendapatkan pujian dari gurunya. Saat itu juga, Jagdish meminta Niranjan untuk bekerja sebagai guru musik di sekolahan tempat Kalyani menimba ilmu. Dengan senang hati, Niranjan menerima pekerjaan tersebut.

Advertisement

Kembali lagi ke Udaipur, Alok dan Anoop berusaha saling berdamai, namun keduanya terlihat masih sulit untuk mencairkan suasana. Di sisi lain, Subadra masih bersedih hati ditinggal cucu kesayangannya, Hardik, ke AS.

Subadra bahkan menyalahkan dan menuding Shiv serta Anandhi sebagai orang yang telah membuatnya menderita. Subadra berencana akan membuat kehidupan Shiv dan Anandhi menjadi kacau.

Setelah mencekoki Anandhi dengan kokaina, kejahatan apa lagi yang akan dilakukan Subadra? Saksikan terus serialnya dan nantikan sinopsis Anandhi Antv episode berikutnya! (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK DI SINI untuk sinopsis Anandhi Antv episode sebelumnya!

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif