Entertainment
Senin, 26 Juni 2017 - 11:30 WIB

Lebaran Libur, Serial Anandhi Tayang Kembali Besok

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pengumuman perubahan jam tayang serial India Antv setelah Lebaran (Instagram @otis__hahijary)

Selama Lebaran serial Anandhi di Antv libur dan mulai tayang kembali besok, Selasa (27/6/2017).

Solopos.com, SOLO – Serial drama India Anandhi yang tayang setiap hari di Antv mampu menarik perhatian pemirsa layar kaca di Tanah Air. Bukan hanya pemerannya yang cantik dan tampan, cerita yang disajikan mampu mengaduk-aduk emosi penonton.

Advertisement

Sayangnya, selama Lebaran, pihak Antv memutuskan untuk tidak menayangkan drama seri yang selalu menjadi trending topik dan menguasai rating tersebut. Spesial di Hari Raya, tepatnya Minggu dan Senin, (25-26/6/2017), mereka menayangkan serial kartun pada jam tayang drama seri Anandhi.

Tak hanya itu, mereka juga menayangkan variety show Pesbuker Lebaran yang diisi oleh sederet artis India. Oleh sebab itu, tak ada satu pun drama seri India yang tayang saat Lebaran. Tapi jangan khawatir, semua serial India tersebut bisa Anda saksikan kembali, besok, Selasa (27/6/2017).

Jadwal tayang Anandhi setelah Lebaran (Instagram @otis__hahijary)

Advertisement

Pengumuman itu disampaikan Direktur Operasional Antv, Otis Hahijary, melalui akun Instagram pribadinya, @otis__hahijary. Melalui akun tersebut, ia memberi pengumuman perubahan jam tayang serial India andalan Antv.

“Saksikan serial-serial India kesayangan kalian yang akan kembali tayang mulai Selasa, 27 Juni 2017. Punar Vivah jam 07.30 WIB, Swaragini jam 08.30 WIB, Anandhi jam 14.00 WIB, Lonceng Cinta jam 15.45 WIB, dan Mohabbatein jam 16.15 WIB. Selamat merayakan Lebaran dan selamat liburan,” tulis Otis Hahijary pada keterangan foto yang diunggah, Minggu (25/6/2017).

Seperti diketahui, Anandhi kali terakhir tayang sebelum Lebaran, Sabtu (24/6/2017). Episode tersebut menceritakan kemeriahan pesta kejutan ulang tahun untuk Kalyani. Namun, kejutan manis itu berubah lantaran kemunculan Niranjan yang tak terduga.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif