Sport
Senin, 26 Juni 2017 - 01:15 WIB

KARIER PEMAIN : Vidal: Pindahlah ke Bayern, Sanchez!

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Alexis Sanchez merayakan golnya dalam sebuah laga di EPL. Ist/rtr

Karier pemain Alexis Sanchez yang disarankan pindah ke Bayern Munchen.

Solopos.com, SOCHI – Masa depan Alexis Sanchez sedang dispekulasikan di Arsenal. Rekan setimnya di Timnas Chile, Arturo Vidal, pun menyarankan Sanchez untuk hengkang ke klubnya, Bayern Munchen.

Advertisement

Masa depan Sanchez dispekulasikan lantaran kontraknya bakal habis pada musim panas tahun depan. Namun hingga kini belum ada kata sepakat antara Sanchez dan Arsenal soal kontrak baru. Rencananya, Arsenal akan kembali meyakinkan Sanchez usai Piala Konfederasi 2017.

Situasi tersebut membuat Sanchez diminati banyak klub. Selain Bayern, masih ada Chelsea, Manchester City, dan Juventus yang menginginkan servis mantan pemain Udinese dan Barcelona itu. Vidal pun lebih ingin Sanchez meninggalkan Arsenal dan memilih Bayern sebagai klub selanjutnya.

“Kita lihat saja apakah Alexis akan datang [ke Bayern]. Aku belum tahu,” ucap Vidal seperti dikutip dari Bild, Minggu (25/6/2017).

Advertisement

“Aku kenal dia dengan baik. Dia adalah pemain yang spektakuler. Dan dengan dia, kami jelas akan semakin bagus.”

Andai Sanchez meninggalkan Arsenal, maka banderolnya diyakini akan mencapai 50 juta poundsterling. Meski begitu, Die Roten akan kesulitan bersaing dengan rival-rivalnya dalam kaitannya dengan gaji.

Setelah meraih titel kelima Bundesliga secara berturut-turut, Bayern masih akan dibebani target untuk menjuarai Liga Champions. Vidal optimistis menatap musim depan. “Kami sudah memiliki banyak pemain level teratas. Kamia dalah klub terbaik di dunia,” cetus Vidal.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif