News
Senin, 26 Juni 2017 - 09:15 WIB

Begini Penampilan Obama saat Liburan di Bali

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Barack Obama (Okezone)

Barack Obama liburan ke Indonesia.

Solopos.com, DENPASAR – Mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, mengunjungi Pulau Bali untuk liburan. Di Pulau Dewata itu, Obama tampil santai dan sopan dengan mengenakan baju atau kaus yang berkerah.

Advertisement

Dikutip dari Okezone, Minggu (25/6/2017), dari hari pertama tiba di Bali, mantan orang nomor satu di Amerika Serikat ini juga selali memakai baju berkerah dengan warna biru. Kemudian dipadupadankan dengan celana warna biru dongker dan sepatu sneaker cassual warna putih.

Sementara itu, waktu mengunjungi Agung Rai Museum of Art Obama menggunakan baju dengan model yang sama namun hanya beda warna. Saat mengunjungi museum di Ubud, Gianyar tersebut bajunya berwarna abu-abu. Sementara itu, istrinya Michelle Obama memakai baju warna putih dan dipadupandankan dengan rok selutut.

Pada Minggu (25/6/2017), Obama saat mengunjungi Jatiluwih di Tabanan memakai kaus berkerah warna biru muda dipadu dengan celana warna biru tua dan sepatu warna hitam. Sedangkan istrinya memakai baju kaus dengan penutup kepala berwarna cokelat.

Advertisement

Dikabarkan sebelumnya bahwa Obama dan 14 anggota keluarganya tiba di Bali sejak 23 Juni 2017. Dan rencananya akan meninggalkan Bali pada 28 Juni 2017 mendatang.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif