Soloraya
Minggu, 25 Juni 2017 - 15:45 WIB

LEBARAN 2017 : Bupati dan Wabup Karanganyar Kompak Salat Id di Ngargoyoso

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bupati Karanganyar Juliyatmono (empat dari kiri) dan Wakil Bupati Karanganyar Rohadi Widodo (lima dari kiri) saat Salat Id di Ngargoyoso, Karanganyar, Minggu (25/6/2017). (Istimewa/Dokumentasi Diskominfo Karanganyar)

Lebaran 2017, Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar menjalankan Salat Idulfitri di Lapangan Ngargoyoso.

Solopos.com, KARANGANYAR — Bupati Karanganyar Juliyatmono dan Wakil Bupati Karanganyar Rohadi Widodo kompak menjalankan Salat Idulfitri di Berjo, Ngargoyoso, Karanganyar, Minggu (25/6/2017) pagi.

Advertisement

Salat Id di Ngargoyoso juga diikuti jajaran pejabat organisasi perangkat daerah (OPD) Karanganyar dan warga di kawasan Ngargoyoso dan sekitarnya. Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, Juliyatmono dan Rohadi Widodo berbagi peran.

Juliyatmono berperan sebagai katib. Sedangkan Rohadi Widodo menjadi imam salat. Setelah Salat Id, Juliyatmono menggelar open house di Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Karanganyar.

“Semoga hikmah yang selama ini diperoleh dapat mewarnai jiwa dan semangat umat Islam di bulan Syawal dan hari-hari yang akan datang. Umat Islam harus memegang teguh keimanan dan kefitrahan. Penampilan umat Islam harus dapat menyejukkan dan membuat semua orang di sekitarnya dapat memperoleh kenyamanan,” kata Juliyatmono di sela-sela memberikan khotbah Salat Id.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif