Soloraya
Sabtu, 24 Juni 2017 - 10:15 WIB

MUDIK LEBARAN 2017 : Ada Flyover, Arus Lalu Lintas di Palur Karanganyar Pagi Ini Lancar

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pengendara melintas di Flyover Palur Karanganyar, Sabtu (24/6/2017). (Ponco Suseno/JIBI/Solopos)

Mudik Lebaran 2017, arus lalu lintas di Palur pagi ini lancar.

Solopos.com, KARANGANYAR –Memasuki H-1 Lebaran 2017, Sabtu (24/6/2017), arus lalu lintas di kawasan Palur, Karanganyar, masih lancar. Kendati seperti itu, aparat polisi dan beberapa petugas di pos pengamanan (pospam) Palur tetap siaga di pos setempat.

Advertisement

Berdasarkan pantauan Solopos.com di lapangan, Sabtu pagi, arus lalu lintas dari Solo-Karanganyar atau sebaliknya terlihat lancar. Sebagian besar pengendara kendaraan memilih melintasi flyover Palur.

Hal yang sama terlihat di jalan Solo-Sragen atau sebaliknya. Jalan yang berada di bawah Flyover Palur juga terlihat lancar dalam beberapa waktu terakhir.

“Kondisi arus lalu lintas di kawasan Palur masih landai alias lancar. Petugas di pospam terus bersiaga [termasuk mengantisipasi potensi kemacetan]. Jumlah petugas di pospam berkisar 20-an orang, terdiri dari polisi, anggota kesehatan, Senkom Mitra Polri, dan lain sebagainya,” kata Kepala Pospam Palur sekaligus Kapolsek Jaten, AKP Suryono, mewakili Kapolres Karanganyar, AKBP Ade Safri Simanjuntak, kepada Solopos.com, Sabtu.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif