Soloraya
Sabtu, 24 Juni 2017 - 17:10 WIB

LALU LINTAS WONOGIRI : H-1 Lebaran, Arus Lalu Lintas di Jalanan Kota Lancar

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Arus lalu lintas di salah satu ruas jalan Wonogiri kota ramai lancar pada Sabtu (26/4/2017). (Ahmad Wakid/JIBI/Solopos)

Lalu lintas di Wonogiri kota lancar pada H-1 Lebaran.

Solopos.com, WONOGIRI — Arus lalu lintas di Wonogiri pada H-1 Lebaran, Sabtu (24/6/2017), terpantau ramai lancar. Meski banyak kendaraan berlalu lalang sejak pagi, tidak terjadi kemacetan di jalan utama Wonogiri.

Advertisement

Berdasarkan pantauan Solopos.com, penumpukan kendaraan hanya terjadi di jalan searah menuju ke belakang swalayan Baru. Hal itu dikarenakan sempitnya jalan yang dilalui dan banyaknya kendaraan yang parkir maupun keluar masuk di sekitar tempat tersebut.

Sementara di jalan lain, sejak pagi hingga sore hari tetap ramai. Tampak kendaraan pribadi baik mobil maupun sepeda motor mendominasi jalanan.

Sedangkan bus AKAP maupun AKDP lebih sedikit dibanding hari-hari sebelumnya. Sebagian besar kendaraan didominasi kendaraan berpelat nomor lokal. Meski begitu, beberapa kendaraan dengan pelat nomor Jabodetabek juga tampak berseliweran.

Advertisement

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Wonogiri, Ismiyanto, mengatakan lalu lintas di Wonogiri ramai lancar. Dia sempat melakukan peninjauan di Purwantoro, Baturetno, Pracimantoro, dan lainnya.

“Lokasi yang ramai di dekat Pasar Kota Wonogiri sampai Baru. Lalu, arah ke timur Wonogiri-Ngadirojo juga ramai. Tetapi menurut teman-teman saya, masih ramai tahun lalu,” ujarnya ketika dihubungi Solopos.com, Sabtu (26/4/2017).

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif