Soloraya
Sabtu, 24 Juni 2017 - 10:25 WIB

Hiii... "Hantu Pocong" Bikin Kaget Warga Karangmalang Sragen

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aparat Polsek Karangmalang menunjukkan mukena yang berisi jerami yang disangka pocong di Jl. Dewi Sartika tepatnya ke arah SBI Kroyo, Karangmalang, Sragen, Jumat (23/6/2017) malam. (Istimewa)

Sekeluarga warga Karangmalang Sragen dibikin kaget dengan sosok “pocong”.

Solopos.com, SRAGEN — Satu keluarga yang menaiki Toyota Kijang dikagetkan dengan sebuntal kain putih yang diduga hantu pocong di Jl. Dewi Sartika tepatnya ke arah SBI Kroyo, Karangmalang, Sragen, Jumat (23/6/2017) malam.

Advertisement

Satu keluarga tersebut terdiri atas Purwadi, Marjatun, dan dua orang anak yang beralamat di Perum Margo Asri RT 033/RW 009, Kelurahan Puro, Karangmalang, Sragen.

Mereka melintas di lokasi tersebut dari arah Sragen. Setelah melihat sosok yang diduga pocong melintang di tengah jalan, Purwadi berinisiatif untuk menabraknya.

Setelah ditabrak dan ternyata tidak menghilang, Purwadi langsung tancap gas ke Polsek Karangmalang untuk melaporkan kejadian tersebut. Mendapat laporan tersebut, aparat Polsek Karangmalang langsung terjun ke lokasi.

Advertisement

Sesampainya di lokasi kejadian, polisi mengecek dan diketahui sosok pocong tersebut hanyalah mukena berisi jerami dan diikat di beberapa bagian.

Kapolres Sragen, AKBP Cahyo Widiarso, melalui Kapolsek Karangmalang, AKP Agus Irianto, mengatakan setelah ditelusuri lebih jauh, sosok tersebut hanya ulah orang iseng.

“Tidak ada modus [pembegalan dan penggarongan] setelah aparat menelusuri lebih lanjut di lokasi kejadian,” kata dia saat dihubungi

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kisah Unik Pocong Sragen
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif