Sport
Jumat, 23 Juni 2017 - 19:25 WIB

TRANSFER PEMAIN : Ronaldo atau Morata, MU?

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cristiano Ronaldo (REUTERS/Juan Medina)

Transfer pemain diwarnai dengan Manchester United yang dikaitkan dengan Ronaldo dan Morata.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester United terus dikaitkan dengan dua bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata. Mantan kiper MU, Peter Schmeichel, memiliki pendapat siapa yang seharusnya diboyong MU ke Old Trafford.

Advertisement

MU sendiri tengah mencari striker baru menyusul tak diperpanjangnya kontrak Zlatan Ibrahimovic. Mereka awalnya dikaitkan dengan Morata. Bahkan, kesepakatan antara kedua pihak disebut-sebut tinggal selangkah lagi.

Namun, pembicaraan mengenai transfer Morata mendadak tergerus dengan kabar Cristiano Ronaldo yang ingin hengkang dari Madrid. MU pun menjadi salah satu klub yang dikaitkan. Apalagi, Ronaldo pernah sukses bersama Setan Merah.

Ronaldo ingin hengkang dari Madrid lantaran dirinya terbelit kasus penggelapan pajak. Dia tak tahan lagi hidup di Spanyol. CR7 pun disebut-sebut ingin kembali ke MU. Namun, Ronaldo memiliki klausul pelepasan yang sangat tinggi yakni mencapai Rp14 triliun.

Advertisement

Schmeichel mengaku bingung jika harus memilih antara Ronaldo atau Morata yang harus ke MU. “Itu pertanyaan yang sangat, sangat sulit. Itu pertanyaan yang tidak ada jawabannya. Jelas saya akan senang kalau bisa melihat Cristiano Ronaldo kembali ke Old Trafford,” tutur Schmeichel seperti dilansir Express.co.uk, Jumat (23/6/2017).

“Tapi saya kesulitan melihatnya terjadi, bagi saya ini lebih ke intrik politik di mana tekanan dari kubu Ronaldo ke Madrid adalah ‘selesaikan situasi ini untuk saya, saya tidak pernah minta berada di situasi ini’ dan klub mungkin menjadi bagian dari masalah itu.”

“Sepertinya mereka sedang menyelesaikannya, tapi bukankah itu akan jadi mimpi, melihat Ronaldo kembali ke Old Trafford,” lanjut Schmeichel.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif