Entertainment
Jumat, 23 Juni 2017 - 00:10 WIB

Tolak Leonardo Dicaprio, Bella Hadid Kencani Drake?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bella Hadid (Salamerica.com)

Bella Hadid dikabarkan berkencan dengan Drake setelah menolak Leonardo Dicaprio.

Solopos.com, SOLO – Beberapa waktu lalu, super model Bella Hadid dekat dengan aktor senior Leonardo Dicaprio. Kabar tersebut mencuat setelah keduanya hadir di Festival Film Cannes akhir Mei 2017. Meski sangat singkat, Dicaprio dikabarkan jatuh hati kepada Bella. Namun, belakangan ini, Bella justru dikabarkan menolak ajakan kencan Dicaprio.

Advertisement

Dikutip Solopos.com dari Stuff, Kamis (22/6/2017), Bella kabarnya tidak mau menjalin hubungan lebih jauh dengan bintang film Titanic itu. Seorang sumber mengatakan Dicaprio bukan pria idaman Bella. Menurutnya, Bella lebih tertarik dengan pria yang unik dan pandai bermain musik.

“Dicaprio bukan pria yang diidamkan Bella. Dicaprio yang jauh lebih tua dianggap terlalu kuno untuknya. Ia lebih tertarik dengan pria yang unik dan pandai bermain musik. Hal itulah yang membuatnya tidak tertarik dengan Dicaprio,” tutur sumber yang merupakan teman dekat Bella.

Padahal, guna meluluhkan hati Bella, Dicaprio sampai mengirimkan hadiah spesial berupa pakaian dalam mewah seharga Rp59 juta. Ia juga mengajak Bella menikmati liburan khusus bersamanya. Namun, semua hadiah itu malah ditolak oleh Bella.

Advertisement

Setelah menolak Dicaprio, Bella justru dikabarkan dekat dengan rapper Drake. Kabar tersebut berembus setelah keduanya diketahui menghabiskan waktu bersama di sebuah klub di kawasan Hollywood, Amerika Serikat, belum lama ini. Pada kesempatan itu, keduanya terlihat sangat akrab dan saling menggoda.

Kendati demikian, seorang sumber menyebut Bella dan Drake tidak terlibat hubungan asmara. Mereka hanya berteman baik. “Hidup Drake memang dikelilingi banyak wanita. Hal itu agaknya membuat Bella tak nyaman. Aku yakin mereka hanya berteman, tidak lebih,” tutur sumber yang sama.

Seperti diketahui, sejak putus dengan The Weeknd, Bella memang cukup tertutup soal urusan asmaranya. Bahkan, sampai saat ini ia belum bisa melupakan sosok The Weeknd. Hal itulah yang membuatnya sulit jatuh cinta dengan pria lain. 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif