Teknologi
Jumat, 23 Juni 2017 - 13:45 WIB

TCL Bakal Rakit Smartphone Terbaru Blackberry Keyone

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Blackberry Keyone. (Android Authority)

Blackberry telah mengalihkan lisensinya dan kini diproduksi TCL.

Solopos.com, WATERLOO – Blackberry yang memutuskan mengalihkan lisensinya baru-baru ini meluncurkan sebuah smartphone. Dirakit oleh TCL, smartphone terbaru Blackberry Keyone memakai sistem operasi Android dengan spesifikasi yang cukup mumpuni.

Advertisement

Dilansir Ubergizmo, Jumat (23/6/2017), menurut laporan terbaru, smartphone BlackBerry selanjutnya kemungkinan disokong prosesor Qualcomm Snapdragon 625 yang digabungkan dengan layar full HD. Rumor spesifikasi ini menunjukkan bahwa smartphone tersebut akan menyasar pengguna kelas menengah.

Tak hanya itu, rumor juga menyebutkan bahwa smartphone BlackBerry selanjutnya menggunakan layar beresolusi 1.920 × 1.080 piksel dengan bentang 5,2 inci. Namun, tak banyak fitur yang dirumorkan untuk smartphone ini.

Yang bisa diharapkan pengguna yakni OS Android yang sudah banyak digandrungi pengguna smartphone saat ini. Selain itu, fitur keyboard juga bisa diharapkan mengingat lekat dengan merek Blackberry.

Advertisement

Tak hanya Blackberry, Nokia juga dikabarkan akan merilis smartphone yang dilengkapi dengan keyboard. Hal tersebut mencuat akibat prototipe yang bocor ke publik. Namun hingga saat ini, tak ada kejelasan pengembangan smartphone keyboard milik Nokia tersebut.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif