News
Jumat, 23 Juni 2017 - 22:40 WIB

SYMPHONY OF RAMADAN : Kuatkan Brand, Innside Mulai Gandeng Desainer

Redaksi Solopos.com  /  Galih Eko Kurniawan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Raya Collection by Indah Ederra yang ditampilkan pada gelaran peragaan busana bertajuk Symphony of Ramadhan di Sky Deck Rooftop Pool & Bar Hotel Innside Jogja beberapa waktu lalu. (Mayang Nova Lestari/JIBI/Harian Jogja)

Menu-menu ini menjadi semakin istimewa saat bersantap bersama sahabat dari Panti Asuhan Diponegoro Yogyakarta

Harianjogja.com, JOGJA—Innside bersama Mataramcity menyelenggarakan Symphony of Ramadan, sebuah fashion show yang menampilkan karya-karya hijab fashion dari Indah Ederra dan Anung Aqeela. Acara ini diselenggarakan 9 Juni 2017 di Sky Deck Rooftop Pool & Bar Innside by MeliaJogja.

Advertisement

Event pergelaran busana pertama yang diselenggarakan Innside Hotel ini menjadi awal untuk semakin menguatkan brand Innside yang merupakan hotel baru di Jogja yang mengusung konsep urban lifestyle.

“Acara ini diselenggarakan sebagai awal dibukanya kerja sama dengan penggiat fashion di Jogja yang memang sangat banyak dan selalu diminati karyanya oleh masyarakat. Gelaran Symphony of Ramadan ini juga sekaligus untuk memperkenalkan Sky Deck Rooftop Pool & Bar yang memiliki view senja yang sangat menawan,” jelas Maria Perwitasari, Marketing Communication Manager Innside by Melia Jogja, Jumat (22/6).

Innside by Melia Jogja memiliki kapasitas kamar sebanyak 242 kamar, mengangkat konsep open lobby lounge, dengan restoran Syndeo Café yang buka 24 jam. Memiliki fasilitas meeting room dari 20 orang hingga 300 orang.

Advertisement

Di Ramadan kali ini juga, Innside by Melia Yogyakarta yang menawarkan menu buka puasa dengan konsep barbeku dan buffet dan bertemakan menu fusion ala Timur tengah dan Indonesia. Menu Ramadan ini dihadirkan sejak tanggal 27 Mei hingga 24 Juni 2017. Menu-menu ini menjadi semakin istimewa saat bersantap bersama sahabat dari Panti Asuhan Diponegoro Yogyakarta di Yogyakarta Meeting Room, Senin lalu.

Innside Yogyakarta menyelenggarakan kegiatan Buka Puasa bersama dengan sahabat dari panti asuhan yang kebanyakan dari mereka berusia SD hingga SMP, dan memberikan tali kasih juga menjamu dengan sajian istimewa dari hotel. Acara yang dihadiri kurang lebih 70 orang termasuk dari Panti Asuhan Diponegoro bersama para pengurusnya, warga sekitar, rekan-rekan media dan staff hotel ini berlangsung cukup meriah.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif