News
Jumat, 23 Juni 2017 - 11:10 WIB

SOLOPOS HARI INI : Soloraya Hari Ini: Transaksi Saham Solo Rp2,9 Triliun

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Halaman Soloraya Harian Umum Solopos edisi Jumat, 23 Juni 2017.

Halaman Soloraya Solopos hari ini memberitakan peluang investasi di Kota Solo.

Solopos.com, SOLO – Semenjak Bursa Efek Jakarta (BEI) membuka kantor perwakilan di Kota Solo, transaksi saham di Kota Solo mencapai Rp2,9 triliun/bulan. Jumlah tersebut meningkat dua kali lipat dari tahun lalu yang hanya sekitar Rp1 triliun per bulan.

Advertisement

Berita mengenai transaksi saham di Kota Solo yang mencapai Rp2,9 triliun per bulan menjadi headline halaman Soloraya Harian Umum Solopos, Jumat (23/6/2017). Selain itu halaman Soloraya juga memuat berita tentang kegiatan ramadan  berbagi sarung dari Keluarga Alumni Gadja Mada (Kagama) Solo dan berita tentang musibahkerja meledaknya tabung elpiji.

Simak cuplikan berita halaman Soloraya Harian Umum Solopos edisi Jumat 23 Juni 2017;

Advertisement

Simak cuplikan berita halaman Soloraya Harian Umum Solopos edisi Jumat 23 Juni 2017;

PELUANG INVESTASI: Transaksi Saham Solo Rp2,9 Triliun

Transaksi saham di Solo per bulan meningkat tajam sejak BEI membuka kantor perwakilannya di Solo. Jumlah transaksi saham di Kota Bengawan mencapai Rp2,9 triliun/bulan. Kepala Kantor Perwakilan Bursa Efek Indonesia (BEI) Jogja, Irfan Noor Riza, mengatakan jumlah tersebut meningkat dua kali lipat dibandingkan tahun lalu yang hanya sekitar Rp1 triliun perbulan.

Advertisement

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com

KEGIATAN RAMADAN KAGAMA: Berbagi Sarung untuk Engkau Sahabat

Bus Tingkat Werkudara diparkir tepat di bawah patung Slamet Riyadi di Bundaran Gladak, Solo, Kamis (22/6) pagi. Sebuah panggung kecil digelar tepat di depan pintu bus. Sementara puluhan orang terlihat mulai antre untuk mendapatkan bingkisan satu buah sarung dari Keluarga Alumni Gadjah Mada (Kagama) Solo.

Advertisement

Mengangkat tema Berbagi Sarung untuk Sahabat,sebanyak 25 anggota Kagama Solo membagikan 700 sarung kepada tukang becak dan kaum duafa lainnya. “Berbagi sarung sudah menjadi ciri khas kami saat mengadakan bakti sosial saat Ramadan,” kata Penasihat Kagama Solo yang juga Wakil Wali Kota Solo, Achmad Purnomo, saat berbincang dengan Espos, kemarin.

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com

MUSIBAH KERJA: Tabung Elpiji Meledak, Penjaga Agen Gas Tersambar Api

Advertisement

Tabung gas di agen elpiji 12 kg milik PT. Prabu Dian Kencana Jl. Yosudipuro No.160, di Kampung Mangkubumen RT 003/RW 005, Mangkubumen, Banjarsari, Solo, meledak, Kamis (22/6). Akibat kejadian tersebut satu orang mengalami luka bakar dilarikan ke RS PKU Muhammadiyah.

Informasi dihimpun Espos, peristiwa yang terjadi pukul 07.30 WIB itu bermula saat penjaga agen, Andi Nugroho, 36, mencium bau gas saat memasak air di dapur. Selang beberapa menit kemudian terjadi ledakan hingga membuat Andi terlempar sejauh 1 meter dengan kondisi tidak sadar.

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif